Sukses

Simpel Tapi Punya Banyak Kegunaan, 6 Barang Sederhana Ini Bikin Kagum

Meski terlihat simpel, sederet barang ini rupanya punya ragam kegunaan.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman ada beragam barang yang semakin permudah aktivitas manusia. Meski terlihat simpel, sederet barang sederhana tersebut tentunya punya kegunaan yang tak terduga.

Mempunyai barang yang dapat permudah aktivitas manusia tentunya sangat ingin dimiliki oleh banyak orang. Bahkan tak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, barang yang punya ragam kegunaan juga kerap ditemukan di tempat umum.

Barang unik yang kini muncul karena adanya teknologi dapat memanjakan manusia dan membuat segala aktivitas jadi mudah dan nyaman ketika dijalankan. Namun sayangnya, sederet barang yang punya ragam manfaat ini belum bisa ditemukan di semua tempat.

Meski sulit untuk didapatkan, teknologi bisa membantu seseorang untuk mendapatkan barang tersebut dengan cara belanja online. Dengan adanya aplikasi belanja online, seseorang bisa mendapatkan barang yang tak bisa ditemukan secara offline.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang barang simpel tapi punya beragam kegunaan, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya unik, barang sederhana untuk menyangga es krim ini juga bisa memudahkan pelanggan jika ingin menyantap hidangan lain tanpa harus memegangnya.

3 dari 7 halaman

2. Tersedianya pengisi daya di meja restoran kini hampir ditemukan di semua restoran.

4 dari 7 halaman

3. Meski simpel, earphone dengan desain ritsleting ini rupanya punya manfaat agar earphone tidak mudah kusut.

5 dari 7 halaman

4. Sendok takar ini kini sudah bisa didapatkan di toko perlengkapan dapur mana saja. Memasak jadi lebih mudah karena adanya sendok takar tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Baju unik dan multfungsi yang bagian dalamnya bisa digunakan untuk membersihkan kacamata loh.

7 dari 7 halaman

6. Penyangga kloset sederhana agar memudahkan seseorang ketika akan mengangkat kloset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.