Sukses

6 Pemotretan Terbaru Keluarga Ahok dan Puput Nastiti, Kedua Anaknya Bikin Gemas

Ahok dan Puput Nastiti baru saja dikaruniai putri kecil yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi. Pasalnya, keluarga mereka terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua. Seperti diketahui, Puput Nastiti telah melahirkan anak keduanya pada 26 Agustus 2021.

Istri Ahok tersebut melahirka bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sarah Eliana Purnama. Kehadiran putri kecilnya itu tentunya membuat keluarga kecil Komisaris Utama PT Pertamina itu semakin berwarna. Untuk mengabadikan momen, Ahok dan Puput Nastiti Devi baru-baru ini melakukan sesi foto keluarga.

Interaksi putra pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama saat bersama sang adik pun mencuri perhatian. Tak sedikit orang yang dibuat gemas dengan kedua anak Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Raut bahagia juga begitu terpancar dari pasangan tersebut. Berikut 6 pemotretan terbaru keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelahiran Sarah Eliana Purnama anak kedua Ahok dan Puput disambut dengan penuh suka cita oleh pasangan suami istri itu.

3 dari 7 halaman

2. Untuk mengabadikan kebahagiannya ini, mereka pun menjalani sesi foto keluarga berempat.

4 dari 7 halaman

3. Dengan kehadiran Baby Sarah, lengkap sudah kebahagiaan Ahok dan Puput.

5 dari 7 halaman

4. Yosafat terlihat sangat senang dan antusias ketika melihat adik perempuannya. Senyum manis tak pernah hilang dari wajah gantengnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan itu terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat putri kecilnya.

7 dari 7 halaman

6. Ada pula foto ketika Baby Sarah dipotret bersama sang kakak, keduanya berhasil bikin gemas mengenakan pakaian adat Belitung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini