Sukses

6 Mantan Girlband yang Kini Eksis Jadi Aktris, Jago Akting di Sinetron hingga Film

Sederet mantan girlband yang kini sukses jadi aktris sinetron hingga layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjadi aktris sinetron hingga film layar lebar memang pencapaian yang tak mudah. Terlebih lagi bagi para selebriti wanita yang dulu lebih sering tampil menjadi seorang penyanyi.

Meski lebih dulu dikenal dengan suara dan penampilan di atas panggung, namun kini bakat akting mereka tak perlu diragukan lagi. Seperti sederet artis cantik berikut. Sebelum dikenal luas dengan prestasinya di dunia akting, mereka lebih dulu bergabung sebagai member girlband.

Dengan berbagai faktor, mereka pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup dan memilih karier sebagai aktris. Bahkan ada yang hingga kini menjadi langganan sinetron sampai film karena bakat aktingnya.

Siapa saja mereka? Berikut ini 6 potret mantan girlband yang kini eksis jadi aktris sinetronsampai film, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adhisty Zara putuskan keluar dari JKT48 dan kini fokus meniti karier sebagai aktris. Ia beberapa kali telah membintangi film terkenal.

3 dari 7 halaman

2. Glenca Chysara dulu adalah anggota JKT48. Kini dirinya banyak punya penggemar sebagai aktris sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Image karakter antagaonis kini melekat pada Ochi Rosdiana. Sebelum terjun sebagai aktris sinetron, ia merupakan anggota JKT48.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih menjadi member Teenbelle, Yoriko Angeline punya paras yang manis dan polos. Kini ia dikenal sebagai aktris film.

6 dari 7 halaman

5. Jadi center Cherrybelle, Anisa Rahma putuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. Penampilannya kini cantik dengan berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Punya bakat akting dan suara merdu, Feby Rastany yang dulu anggota girlgrup BLINK sekarang sibuk dengan job sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini