Sukses

Jadi Manajer Sang Ayah, Ini 6 Potret Annisa Cikal Putri Iwan Fals yang Menawan

Annisa Cikal Rambu Basae merupakan anak kedua dari Iwan Fals dan Rossana.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Iwan Fals baru saja menggelar konser bertajuk Konser Spesial Iwan Fals 'Pun Aku'. Konser tersebut dalam rangka merayakan usianya yang genap 60 tahun pada Jumat (3/9/2021). Sederet musisi Tanah Air pun hadir sebagai bintang tamu. Selain itu, hadir pula istri dan anak dari pemilik nama asli Virgiawan Listanto. 

Rosanna, istri Iwan Fals turut naik ke atas panggung dan diminta untuk menceritakan awal kisah cinta keduanya. Iwan Fals dan Rosanna menikah pada tahun 1980 dan memiliki tiga anak. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Annisa Cikal Rambu Basae, yang juga manajer dari sang ayah.

Wanita yang disapa Cikal ini memang jarang tersorot karena lebih senang berada di belakang layar. Cikal merupakan anak kedua Iwan Fals dan Rosanna yang lahir pada tahun 1985. Perempuan menawan ini setia mengikuti kemana saja sang ayah manggung.

Penasaran bagaimana sosok Cikal? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @cikal, potret Annisa Cikal putri dari musisi Iwan Fals, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cikal sudah bertahun-tahun menjadi manajer sang ayah, Iwan Fals. dan masih dipercaya hingga sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Punya orang tua yang berprofesi sebagai artis, tidak membuat Cikal ingin menjadi artis juga. Cikal lebih enjoy untuk bekerja di belakang layar.

4 dari 7 halaman

3. Setelah kepergian Galang Rambu Anarki, Cikal menjadi anak sulung. Ia sangat menyayangi adik bungsunya, Raya Rambu Rabbani yang sekarang berusia 18 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Cikal berbeda dari sebelumnya, kini ia punya tato hampir di seluruh lengan kanannya.

6 dari 7 halaman

5. Lahir pada 3 Januari 1985, di usianya yang telah memasuki 36 tahun, Cikal tampak awet muda dan makin menawan.

7 dari 7 halaman

6. Cikal sangat jarang melakukan swafoto, bahkan memajang potret dirinya seperti ini jarang ia lakukan di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini