Sukses

Viral Wanita Ini Ajak Ular Peliharaannya ke Minimarket, Bikin Merinding

Wanita ini membawa ular ke minimarket karena butuh pengamanan untuk setor uang tunai.

Liputan6.com, Jakarta Malam hari yang gelap seringkali menjadi waktu yang berbahaya bagi siapapun, terlebih lagi wanita. Pasalnya, tindak kejahatan pada umumnya dilakukan di malam hari. Agar merasa aman untuk melakukan transaksi setor tunai ke ATM, wanita yang memiliki akun TIkTok @stasya.aulery ini memiliki ide yang kreatif. Ia pun mengajak ular peliharaannya untuk menemaninya. 

Apa yang dilakukan wanita ini tentu saja mengundang pertanyaan dan perhatian banyak orang. Nah, seperti apakah kisah uniknya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi merasa aman

@stasya.aulery

ajak minato kemana lagi ya ☺️ #fyp #fypgakni

♬ edamame - bbno$

Dilansir dari akun TIkToknya, Stasya sedang ingin melakukan setor tunai ke ATM. Namun, ia tak memiliki siapapun untuk diajak agar ia tetap aman. Maka dari itu, ia pun mengajak binatang peliharaan kesayangannya, yakni ular bernama Minato.

Dengan demikian, Stasya pun dapat melakukan transaksi dengan aman hingga semua uangnya masuk ke dalam rekeningnya. Tentunya, orang yang hendak berniat melakukan kejahatan kepada wanita ini pun akan mikir ulang dua kali. 

3 dari 3 halaman

Bikin ngeri warganet

Video yang dibagikan oleh Stasya ini pun kemudian viral di kalangan warganet dan menuai beragam respon. Ada yang merasa bahwa hal yang dilakukan oleh wanita ini merupakan ide yang bagus, namun ada pula yang merasa merinding dan bergidik ngeri karena takut dengan ular.

"Anti begal terampuh ini mah, begalnya langsung minder duluan," tulis akun @teeesss

"Gue kalo jadi customer indomaret yang masuk bareng lo, bakal teriak deh kayaknya," tulis akun @val33xx

"Hmm ide yang bagus, kalo keluar ga di catcall abang-abang. Tapi gue takut uler, mungkin gue bawa biawak aja kali ya," tulis akun @shinichironadz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.