Sukses

7 Pemotretan Terbaru Haico Van der Veken Bareng Angela Gilsha, Tampil Bak Kembaran

Bintangi Love Story The Series, Haico Van der Veken melakukan pemotretan bareng Angela Gilsha.

Liputan6.com, Jakarta Haico Van der Veken dan Angela Gilsha sama-sama pernah bermain dalam sinetron Samudra Cinta SCTV, di mana mereka menjadi saudara seayah. Meski sinetron itu sudah tamat, pesona keduanya tak ikut pudar. Mereka kembali tampil berdua bak dua gadis kembar. 

Kali ini, mereka berpose dalam bidikan lensa Winston Gomez. Foto-foto ini diunggah oleh Winston di Instagram-nya pada Sabtu (4/9/2021) lalu. Sama-sama berparas bule, keduanya pun tampil elegan dan mewah. Seketika mewarnai lini masa dengan pesona masing-masing.

Haico dan Angela Gilsha berada dalam naungan manajemen yang sama. Dua artis muda ini kerap disebut mirip. Dalam sesi foto kali ini, riasan dan model rambut keduanya juga mirip. Tak heran bila beberapa warganet berkomentar Haico dan Angela seperti anak kembar.

Dirangkum dari Instagram Winston Gomez, berikut 7 pemotretan terbaru Haico Van der Veken bareng Angela Gilsha oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemotretan dengan outfit dan tata rambut yang nyaris sama seperti ini bukan pertama kalinya dilakoni Angela dan Haico.

3 dari 8 halaman

2. Pada pemotretan sebelumnya, di balik lensa fotografer yang sama, mereka juga tampil bak saudara kembar. Bedanya, Angela dan Haico bergaya rambut panjang.

4 dari 8 halaman

3. Dalam pemotretan kali ini, mereka kompak tampil jauh lebih elegan dengan rambut dicepol. Nuansa biru yang fresh begitu terasa.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya tak kenakan banyak aksesoris. Simple, namun tetap tak kehilangan pesonanya.

6 dari 8 halaman

5. Gaun yang mereka kenakan begitu menonjolkan lekuk tubuh yang indah. Brokat mewah menjadi salah satu penunjang utama gaun tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Untuk riasan, tak ada kesan menor. Mereka berdua tampil flawless dengan make up yang cenderung natural.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, penampilan mereka jauh dari kesan boring berkat sejumlah perhiasan mewah yang mereka kenakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini