Sukses

7 Aktris Muda Ini Bintangi Remake Sinetron Jadul, Terbaru Tissa Biani

Bakal bikin nostalgia bareng aktris muda zaman now.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Tissa Biani baru-baru ini membagikan sebuah foto di Instagram pribadinya, di mana ia tampak menggendong seorang bayi yang menggemaskan. Rupanya, kekasih Dul Jaelani itu sedang berlatih peran untuk bermain dalam serial Pernikahan Dini Reborn.

Serial yang merupakan remake dari sinetron jadul populer Indonesia itu akan segera tayang di platform streaming digital. Tissa Biani akan berperan sebagai tokoh Dini yang kala itu diperankan oleh Agnez Mo. Sebelum Tissa, ada beberapa aktris muda Tanah Air yang juga pernah ambil peran dalam remake sinetron jadul. 

Beberapa tahun belakang, sinetron Tanah Air memang tak selalu menyuguhkan cerita yang baru. Tren sinetron yang dibuat ulang nyatanya mulai menjamur. Di samping karena kepopulerannya di masa lalu, alur ceritanya juga masih disukai oleh masyarakat saat ini.

Dengan dibintangi oleh aktris muda, remake sinetron zaman dulu diharapkan mampu mendulang kesuksesan yang sama seperti sinetron sebelumnya. Lalu, siapa saja aktris muda yang pernah membintangi remake sinetron jadul Tanah Air?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 aktris muda yang membintangi remake sinetron jadul oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pamela Bowie pernah membintangi remake sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang telah tayang tahun 2016 silam. Ia berperan sebagai Yuli alias Mbak Yul.

3 dari 8 halaman

2. Prilly Latuconsina perankan karakter Bawang Putih dalam sinetron Bawang Putih dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang tahun 2017 silam.

4 dari 8 halaman

3. Lawan main Prilly di sinetron remake Bawang Merah Bawang Putih, berperan sebagai Bawang Merah ialah Beby Tsabina.

5 dari 8 halaman

4. Aurelie Moeremans bintangi sinetron Saat Hati Telah Memilih yang merupakan remake dari sinetron Cinta yang tayang tahun 1999. Ia berperan sebagai tokoh utama wanita yang dahulu diperankan oleh Desy Ratnasari.

6 dari 8 halaman

5. Brianna Simorangkir perankan tokoh Jinny dalam sinetron remake Jinny Oh Jinny.

7 dari 8 halaman

6. Loyd Christina berperan sebagai putri duyung dalam sinetron remake Gara-Gara Duyung. Dalam sinetron pendahulunya, tokoh duyung diperankan oleh Ayu Azhari.

8 dari 8 halaman

7. Terbaru, Tissa Biani yang perankan tokoh Dini dalam serial Pernikahan Dini Reborn yang akan segera tayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.