Sukses

7 Penyajian Makanan Ini Absurd Banget, Bikin Bingung Menyantapnya

Saking absurdnya bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai makanan tak melulu hanya tentang rasa saja. Banyak para pencinta kuliner maupun koki atau juru masak yang sangat memperhatikan cara penyajian makanan. Penyajian makanan yang menarik kerap berhasil mengundang perhatian para penikmat kuliner untuk mencicipinya.

Seperti penyajian makanan di berbagai restoran mewah. Tampilan makanan tersebut ditata sedemikian rupa agar terlihat cantik dan estetik. Biasanya tampilan makanan seperti ini juga kerap diabadikan berupa foto oleh banyak orang dan dibagikan di media sosial. 

Akan tetapi, tak jarang pula ada makanan yang disajikan dengan bentuk dan tampilan nyeleneh serta tidak biasa. Hal ini tentu dapat mempengaruhi apakah orang-orang mau atau tidak menyantap makanan tersebut. Apalagi jika bentuknya dapat menyulitkan konsumen untuk menyantapnya.

Seperti halnya beberapa makanan berikut ini. Jika biasanya makanan disajikan dengan menarik agar menggugah selera, penyajian beberapa makanan ini justru tampak absurd banget. Tampilan dan bentuknya seakan tak lazim untuk sebuah hidangan makanan. Saking absurdnya bisa bikin orang-orang geleng kepala dan bingung bagaimana cara manyantapnya.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 penyajian makanan yang absurd banget dan bikin bingung menyantapnya, dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamu masih selera makan kalau lihat penyajian makanan kayak gini?

3 dari 8 halaman

2. Gimana ya kira-kira caranya makan burger di dalam gelas ini?

4 dari 8 halaman

3. Memang kadang apa yang kamu pikirkan enggak sesuai dengan realita.

5 dari 8 halaman

4. Saus yang ditempatkan di dispenser hand sanitizer ini mungkin bisa dicoba.

6 dari 8 halaman

5. Ada yang tau gimana cara makan salad ini?

7 dari 8 halaman

6. Taco di dalam ikan ini bikin takut yang makan.

8 dari 8 halaman

7. Dari tampilannya aja bener-bener bikin enggak selera makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.