Sukses

6 Chat Lucu Bareng Teman Wibu, Ujungnya Bikin Elus Dada

Punya teman wibu yang diajak chat malah bikin bingung.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu lingkar pertemanan, biasanya terdapat salah satu atau bahkan beberapa teman yang menyukai budaya dari luar negeri. Contohnya saja K-Popers, orang yang menyukai kebudayaan Korea, dan ada wibu, orang yang terobsesi dengan budaya Jepang.

Ungkapan itu terkadang tak selalu menjurus pada hal yang berlebihan. Namun, penyuka budaya Korea maupun Jepang, keduanya memiliki kemauan untuk mempelajari bahasa dari negara yang disukai secara autodidak.

Kemahiran itu juga bisa untuk mempermudah mereka dalam berkomunikasi dengan teman komunitas yang sama. Tapi, apa jadinya kalau bahasa itu dipakai untuk ngechat teman yang sama sekali nggak ngerti. Salah satu utas di Twitter telah membahasnya.

Warganet membagikan obrolan mereka dengan teman yang memakai bahasa Jepang. Mereka pun menyebut temannya itu dengan sebutan wibu. Ditanya serius, jawabnya malah pakai bahasa Jepang yang bikin elus dada.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 chat lucu bareng teman wibu yang bikin elus dada oleh Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saking nggak ngertinya, sampai salah ketik.

3 dari 7 halaman

2. Biar nggak ditanya tugas, auto mengalihkan pembicaraan.

4 dari 7 halaman

3. Saking seringnya pakai bahasa Jepang, sampai capek sama teman yang satu ini.

5 dari 7 halaman

4. Daripada harus dijelasin, mending iya-in aja.

6 dari 7 halaman

5. Wibu semakin meluas ke DM Instagram juga nih.

7 dari 7 halaman

6. Niat mau curhat malah jadi pusing sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini