Sukses

6 Potret Terkini Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Anggun Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pribadi vokalis top Tanah Air, Ariel NOAH. Diketahui, Ariel NOAH pernah menikah dengan perempuan bernama Sarah Amalia pada 2005.

Ariel NOAH dan Sarah Amalia resmi bercerai pada 2008 dengan hak asuh anak didapatkan oleh Sarah. Kini Sarah sudah membangun bahtera rumah tangga baru bersama pria bernama Sonny. Sarah bersama dengan anaknya Alleia Anata Irham dan Sonny hidup dari sorot kamera.

Sarah Amalia jarang tersorot media dan diketahui bahwa ia juga tidak memiliki akun media sosial. Meski begitu, gaya penampilannya terkini masih sering terlihat di akun saudara perempuannya @aliylatief. Penampilan Sarah Amalia lebih anggun dan religius dengan memutuskan berhijab.

Sarah Amalia memang beberapa momen sudah terlihat mengenakan hijab sedari 2019. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aliylatief, potret terkini Sarah Amalia mantan istri Ariel NOAH, Selasa (7/9/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Sarah Amalia, mantan istri Ariel NOAH yang kini tampil berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak punya medsos, perempuan berusia 41 tahun masih kerap terlihat di akun media sosial saudara perempuannya @aliylatief.

4 dari 7 halaman

3. Kini Sarah Amalia menjalani kehidupannya bersama dengan sang buah hati Alleia Anata Irham dan juga suaminya, Sonny.

5 dari 7 halaman

4. Gaya penampilan Sarah Amalia semakin anggun dengan hijab yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Jauh dari gosip mirip, kehidupan keluarga Sarah Amalia pun kini tampak tenang.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa momen, Sarah Amalia terlihat begitu bahagia saat berkumpul dengan kerabat-kerabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.