Sukses

Potret Terbaru 6 Pemeran Cheerleader Sinetron 'Yang Masih di Bawah Umur'

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontanan yang kerap menjadi pilihan untuk menemani pemirsa di rumah. Seiring dengan berjalannya waktu, genre sinetron pun semakin beragam dan dihiasi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru.

Meski kini banyak sinetron yang dibintangi oleh artis muda, sinetron lawas tetap mempunyai tempat tersendiri di hati pecintanya, salah satunya adalah sinetron Yang Masih di Bawah Umur. Sinetron Yang Masih di Bawah Umur merupakan sinetron yang tayang pada 2012 dan dihiasi oleh para bintang muda pada zamannya.

Sinetron yang menceritakan tentang persahabatan, cinta dan menampilkan aksi anggota cheerleader ini dibintangi oleh Sidik Edward, Natasha Wilona, hingga Nasya Marcella. 9 tahun berlalu, karier sederet artis sinetron YMDU kini semakin bersinar bahkan menjajal film hingga web series.

Dalam sinetron tersebut, beberapa bintang muda diharuskan untuk berlatih menjadi anggota cheerleader. Sajikan cerita yang berbeda, tak heran jika sinetron Yang Masih di Bawah Umur dirindukan oleh para penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru anggota cheerleader sinetron Yang Masih di Bawah Umur, Selasa (7/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Nasya Marcella pemeran Tiara kini semakin eksis di industri hiburan. Aktif sejak tahun 2011, ragam sinetron hingga film dibintangi oleh artis berusia 24 tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai antagonis di sinetron Yang Masih di Bawah Umur sukses melambungkan nama Natasha Wilona. Pemeran Cherry ini kini tak hanya aktif di sinetron tetap menjajal film hingga web series.

4 dari 7 halaman

3. Luna Shabrina pemeran Maureen kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Artis kelahiran 1999 ini memilih menepi sejenak dan fokus dengan pendidikannya. Pada 8 Juli 2021, Luna bagikan momen kelulusannya.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron Yang Masih di Bawah Umur merupakan debut sinetron Shaura Nabilla. Kini, pemeran Shelly ini makin eksis di industri hiburan dan sudah membintangi ragam judul sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Nama Valerie Thomas makin melambung di industri hiburan. Namun, pemeran Milla di sinetron YMDU ini lebih aktif bintangi film daripada sinetron.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum namanya melambung lewat film trilogi Dilan, Zulfa Maharani rupanya pernah berperan sebagai Nayla di sinetron Yang Masih di Bawah Umur.