Sukses

Jadi Bridesmaid, Ini 6 Potret Persahabatan Dinda Hauw dan Ashilla Eks Blink

Dinda Hauw akan jadi bridesmaid Ashilla eks Blink di hari bahagianya pada Oktober 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ashilla Zahrantiara Muttaqin atau yang lebih dikenal dengan nama Ashilla eks Blink kini tengah menunggu hari bahagianya tiba. Usai menggelar lamaran pada 29 Mei 2021, mantan personel blink ini dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat tepatnya pada bulan Oktober.

Acara pernikahan Ashilla yang semakin dekat diketahui dikarenakan ia sudah mulai membagikan box bridesmaid dan mengundang sederet sahabatnya untuk menjadi bridesmaid di hari pernikahannya, salah satunya adalah Dinda Hauw.

Melalui Story Instagramnya, Dinda Hauw membagikan video saat dirinya unboxing box bridesmaid dari sang sahabat, Ashilla. Terlihat pada box tersebut tertulis tanggal 24 Oktober 2021 yang membuat warganet berspekulasi jika tanggal tersebut merupakan tanggal pernikahan Ashilla dan kekasihnya, Ridwan Heisel.

"Terharu :"), Bismillah lancar semuanya sayangku luv u @ashzahrantiara." Tulis Dinda Hauw di Story Instagram (6/9/2021).

Dinda Hauw dan Ashilla memang sudah cukup lama menjalin persahabatan. Keduanya selalu terlihat saling dukung satu sama lainnya. Bahkan melalui Story Instagramnya, Dinda menuliskan jika ia mengetahui tentang cerita cinta Ashilla dan sang kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Dinda Hauw dan Ashilla eks Blink, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun 2019, Dinda Hauw dan Ashilla Zahrantiara pernah adu akting bareng dalam film Say I Love You.

3 dari 7 halaman

2. Meski baru pertama kali adu akting, kedekatan keduanya terlihat bak sahabat yang sudah saling mengenal lama.

4 dari 7 halaman

3. Tarpaut usia hanya 1 tahun, tak heran jika dua bintang muda Indonesia ini merasa klik satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang terlihat habiskan waktu bersama, tentunya sudah banyak yang tahu jika Dinda dan Shilla memang sangat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan keduanya sukses menyita perhatian bahkan tak sedikit yang merasa gemas dengan dua bintang ternama ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen manis Dinda Hauw saat hadiri acara lamaran Ashilla pada Mei 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.