Sukses

6 Kelakuan Bapak-Bapak Bawa Tabung Gas Pakai Motor Ini Bikin Heran

Bapak-bapak bawa tabung ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan kelakuan bapak-bapak yang nyeleneh. Contoh kelakuan bapak-bapak adalah bawa tabung gas pakai motor yang curi perhatian. 

Mulai dari pegang gas tangan kiri tangan kanan pegang tabung gas hingga membawa banyak gas dengan motor, menjadi bukti kelakuan bapak-bapak bawa tabung gas ini bikin heran. Bapak-bapak bawa tabung gas tersebut menjadi sorotan di jalan raya.

Saking curi perhatian, bapak-bapak bawa tabung gas ini sampai difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bapak-bapak bawa tabung gas ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis melihat bapak-bapak dengan kelakuan nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan bapak-bapak bawa tabung gas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan bapak-bapak bawa tabung gas yang bikin heran, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tangan kiri ngegas, tangan kanan pegang tabung gas. Mantap~

3 dari 7 halaman

2. Spider-Man sudah ganti profesi guys jadi jualan tabung gas.

4 dari 7 halaman

3. Cara bawa tabung gas buat motor-motor dengan jok lebar.

5 dari 7 halaman

4. Kok jadi serem ya lihatnya kalau jatuh.

6 dari 7 halaman

5. Tulisannya depot air mineral, eh bawaannya tabung gas.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bonus guys, helm tabung gas yang unik abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini