Sukses

Jarang Umbar Kemesraan, Ini 6 Potret Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang Makin Lengket

Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju jarang tuai komentar negatif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan selebriti kerap menyita perhatian. Gaya pacaran pasangan artis yang dinilai berlebihan tak jarang menuai ragam komentar dari warganet. Meski begitu, tak sedikit pula pasangan kekasih yang jarang umbar kemesraan dan banjir pujian salah satunya adalah Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju diketahui menjalin hubungan setelah sebelumnya terlibat cinta lokasi dalam film The Way I Love You tahun 2019. Hingga kini, hubungan keduanya awet dan didoakan segera melaju ke pelaminan.

Pasangan yang terpaut usia 4 tahun jarang unggah momen manis di media sosial. Namun Rizky Nazar dan Syifa Hadju kerap unggah momen kebersamaan tepat di hari penting pasangan seperti hari ulang tahun. Tak heran jika gaya pacaran keduanya selalu tuai komentar positif warganet.

Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama 2 tahun dan kini makin lengket. Bahkan pada resepsi acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, keduanya datang bersama dan didoakan segera menyusul Lesty Kejora dan Rizky Billar ke pelaminan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang makin lengket, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Nazar dan Syifa Hadju adalah salah satu pasangan kekasih yang jarang pamer kemesraan di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran jarang unggah momen bersama, potret manis keduanya terlihat pada unggahan akun fanbase para penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Gaya pacaran yang tidak berlebihan membuat warganet salut dengan dua bintang film The Way I Love You ini.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan Rizky Nazar saat ulang tahun Syifa Hadju ketika keduanya habiskan waktu liburan bersama sukses bikin warganet baper.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen keduanya saat hadiri resepsi pernikahan Lesty dan Billar, keduanya sukses menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan keduanya juga kerap terlihat di laman Story Instagram kakak Rizky Nazar, Rizkina Nazar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini