Sukses

6 Potret Nyeleneh Tata Letak Kloset Ini Bikin Geleng Kepala

Tata letak kloset yang bikin enggak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Toilet atau kamar mandi memang harus selalu ada di setiap tempat. Tak hanya di rumah, di tempat umum pun harus disediakan toilet atau kamar mandi. Tak perlu toilet atau kamar mandi yang berukuran besar, yang penting nyaman saat digunakan. 

Penting untuk memperhatikan setiap detail ruangan ketika membangun rumah. Pasalnya jika terjadi salah pasang atau tata letaknya tak sesuai dengan apa yang sudah direncanakan tentunya akan membuat ruangan jadi terlihat aneh dan bisa saja tak bisa digunakan.

Kejadian salah pasang atau tata letak barang di ruangan yang tak sesuai dengan yang sudah direncanakan tentunya sering ditemukan, salah satunya tata letak kloset yang nyeleneh. Tata letaknya yang nyeleneh tentunya mempersulit seseorang ketika menggunakan kloset tersebut.

Ragam konten kocak yang mengundang gelak tawa cukup sering diunggah di media sosial, salah satunya tata letak kloset yang bikin gagal paham. Rupanya ada banyak kloset yang desainnya nyeleneh dan bikin orang ragu untuk menggunakannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret nyeleneh tata letak kloset yang bikin geleng kepala, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sepertinya tujuan kloset dipasang berdekatan agar bisa bercengkrama ketika buang air nih.

3 dari 7 halaman

2. Ini sih namanya pemaksaan, temboknya sampai dibolongin supaya klosetnya bisa muat.

4 dari 7 halaman

3. Dalam satu kamar mandi terdapat kloset yang berbeda-beda, sebenarnya konsepnya ingin seperti apa ya?

5 dari 7 halaman

4. Letak klosetnya sih enggak salah, hanya saja orang yang menggunakannya yang terlalu tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Ingat, enggak boleh saling ngintip loh ya.

7 dari 7 halaman

6. Tata letak kloset yang sangat mewah dan istimewa, bak singgasana di kerajaan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.