Sukses

6 Soal Ujian Pilihan Ganda Anak SD Ini Bikin Susah Tahan Tawa

Soal ujian anak SD ini kelewat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang soal ujian untuk anak SD. Soal ujian anak SD ini unik terutama di soal pilihan ganda yang kelewat unik.

Mulai dari soal pilihan ganda yang nyinggung masalah friendzone hingga soal pilihan ganda dengan jawaban lagu dari Wahyu Selow, menjadi bukti soal ujian pilihan ganda untuk anak SD ini bikin susah tahan tawa. Nyelenehnya soal ujian ini membuat murid geleng kepala.

Saking uniknya, soal ujian pilihan ganda untuk anak SD ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, soal ujian kelewat unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ketawa ngakak membaca soal tersebut.

Penasaran kan dengan soal ujian pilihan ganda untuk anak SD? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, soal ujian pilihan ganda untuk anak SD yang bikin susah tahan tawa, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inget ya, cuma temen lho enggak lebih.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bisa-bisanya malah pilihan gandanya bikin nyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Soal nomor 29 bisa-bisanya ada jones.

5 dari 7 halaman

4. Soal bahasa Indonesia khusus untuk anak yang suka nonton sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Fans Anji pasti seneng banget baca di soal ini.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau soal ini malah susah dipahami nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini