Sukses

6 Momen Agnez Mo Didapuk Kementerian Pertahanan Jadi Duta Bela Negara

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan kembali diterima oleh Agnez Mo. Pelantun lagu Matahariku itu didapuk menjadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Tentu hal itu menjadi prestasi lain di luar bidang seni untuk penyanyi yang telah go internasional itu.

"Hari yang indah. Terima kasih atas kehormatan ini. Saya ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan RI sebagai Duta Nasional untuk Patriotisme," tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram dikutip Liputan6.com, Rabu (8/9/2021).

Agnez juga bersyukur karena perjuangannya dalam menghasilkan karya menuai prestasi yang membanggakan. Ketika seseorang punya prestasi, ia bisa memberi pengaruh luas walaupun tidak berada di politik. Itu juga yang dibuktikan Agnez ketika ditunjuk menjadi duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking) dalam misi memberantas perdagangan manusia.

"Bagiku, kompetisi adalah bertarung dengan diriku sendiri. Itu lebih penting. Makanya aku nggak pernah komentarin orang lain karena aku tahu setiap orang punya jalannya sendiri," lanjut penyanyi berusia 35 tahun itu.

Bagikan potret saat dirinya menerima piagam sebagai duta, berikut momen Agnez Mo saat didapuk jadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan RI, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agnez Mo ditunjuk sebagai Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan RI.

3 dari 7 halaman

2. Momen Agnez Mo menerima piagam Duta Bela Negara oleh Dirjen Potesi Pertahanan Kemhan RI Mayjen TNI Dadang Hendra Yudha.

4 dari 7 halaman

3. Agnez Mo dengan bangga saat menyematkan medali Bela Negara.

5 dari 7 halaman

4. Indonesia patut berbangga memiliki salah satu artis yang sangat berbakat seperti Agnez Mo.

6 dari 7 halaman

5. Kariernya yang telah ia mulai dari usia belia memiliki pengaruh besar di belantika musik Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Kariernya yang sudah go internasional secara tidak langsung telah membawa harum dan kebanggaan tersendiri untuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.