Sukses

6 Chat Lucu Salah Ketik Ini Bikin Salah Paham yang Baca

Liputan6.com, Jakarta Di zaman serba teknologi seperti sekarang, orang bisa melakukan komunikasi tanpa bertemu, atau hanya lewat aplikasi chat saja. Namun komunikasi digital tak selalu berjalan mulus. Seseorang bisa saja salah kirim saat mengirip pesan chat.

Bahkan ada yang mengalami salah ketik alias typo ketika mengirim pesan melalui ponsel. Mungkin hal tersebut sebetulnya wajar saja. Pasalnya, layar smartphone memang tidak besar, sehingga ukuran keyboard pun menjadi kecil.

Tak heran jika banyak orang mengalami salah ketik saat mengirim pesan lewat chat di smartphone. Selain itu, momen salah ketik tak jarang menimbulkan masalah. Masalah tersebut bisa terjadi karena perbedaan satu huruf bisa mengubah makna dari isi pesan secara keseluruhan.

Orang yang menerima chat salah ketik ini pun berhasil dibikin salah paham saat membacanya. Akan tetapi, banyak penerima pesan mau memahami dan tidak ambil pusing atas kesalahan tulis yang ada. Malahan, ada satu-dua yang meresponsnya dengan tertawa karena menganggap chat salah ketik itu lucu.

Berikut 6 chat lucu salah ketik yang bikin salah paham, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Apa enggak ngeri tuh kalau belinya hantu?

3 dari 7 halaman

2. Seleranya memang beda ya, sukanya janur.

4 dari 7 halaman

3. Huruf B sama J emang deketan sih, enggak salah juga kalau salah ketik.

5 dari 7 halaman

4. Antimain-stream banget sih pakai nyantet ikan segala.

6 dari 7 halaman

5. Supermen sama Suparman emang beda tipis sih.

7 dari 7 halaman

6. Jangan mikir enggak-enggak dulu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS