Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Bunga di Tepi Jalan

Bunga di Tepi Jalan merupakan salah satu sinetron melambung pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu tontonan yang kerap menjadi pilihan pemirsa di rumah. Beragam genre sinetron yang hiasi layar kaca memberikan kemudahan untuk penonton memilih dan mimilah sinetron yang diinginkan.

Seiring dengan perkembangan zaman, kualitas sinetron Indonesia semakin berkembang. Meski kini ada banyak sinetron baru yang dihiasi oleh pendatang baru, sinetron lawas yang dicintai pada masanya tetap melekat di hati masyarakat hingga kini. 

Salah satu sinetron lawas yang pernah booming adalah Bunga di Tepi Jalan. Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2005 ini menyuguhkan cerita yang menarik, apalagi lagu soundtrack sinetronnya diisi oleh Sheila on 7 yang diadaptasi dari lagu Koes Plus berjudul sama dengan sinetron.

16 tahun berlalu tentunya sudah banyak perubahan dari sederet pemain Bunga di Tepi Jalan. Mulai dari Alyssa Soebandono, Rachel Amanda, Jonathan Frizzy hingga Moudy Wilhelmina. Meski dari sederet bintang Bunga di Tepi Jalan masih wara wiri di layar kaca, tak sedikit pula pemain sinetron tersebut yang memilih menepi di industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Bunga di Tepi Jalan, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono pemeran Bunga yang merupakan pemeran utama kini masih wara wiri di layar kaca. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, Icha tetap aktif di industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron Bunga di Tepi Jalan, Rachel Amanda berperan sebagai Bunga kecil. Kini karier Amanda semakin melambung dan menjajal film hingga serial web.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Duta yakni Jonathan Frizzy masih aktif di industri hiburan. Sejak dulu, pesona Jonathan memang tak pernah luntur, apalagi kini usianya menginjak 39 tahun dan membuat pesonanya kian terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Istri Rizky Kinos yakni Nycta Gina pernah bintangi sinetron Bunga di Tepi Jalan sebagai Alya. Namun kini, wajahnya lebih sering terlihat sebagai presenter daripada bintang sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Sinetron Bunga di Tepi Jalan merupakan debut sinetron Zhi Alatas. 16 tahun berlalu, pemeran Lulu ini sudah banyak berubah bahkan kini ia memutuskan untuk berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Aktris senior langganan peran antagonis yakni Moudy Wilhelmina hingga kini masih aktif hiasi layar kaca. Meski sudah berusia 48 tahun, Moudy selalu pancarkan pesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini