Sukses

6 Potret Lembar Jawaban Murid Dapat Nilai 0 Ini Bikin Guru Tepuk Jidat

Jawaban murid ini absurdnya bikin guru elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang potret lembar jawaban murid yang dapat nilai 0.

Nilai 0 yang didapatkan murid dikarenakan menjawab soal dengan jawaban yang absurd. Mulai dari jawaban tentang benda yang bisa dicairkan hingga jawaban murid yang imajinatif dengan menggambar, menjadi bukti lembar jawaban murid dapat nilai 0 bikin guru tepuk jidat. 

Saking bikin tepuk jidat, lembar murid dapat nilai 0 ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet tersenyum tipis saat membaca jawaban murid yang kelewat absurd. Alhasil, potret lembar murid dapat nilai 0 ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan melihat lembar jawaban murid dapat nilai 0? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lembar jawaban murid dapat nilai 0 yang bikin guru tepuk jidat, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Imajinasi si murid liarnya bikin guru elus dada.

3 dari 7 halaman

2. Ngakak dengan jawaban nomor 3 tentang apa fungsi hati.

4 dari 7 halaman

3. Penyakit peradangan pada usus disebut? Lapar sekali~

5 dari 7 halaman

4. Guru yang koreksi lembar ujian si Udin hanya bisa tepuk jidat.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak salah sih ya..

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bukan dapat 0 guys, cuma dapat 1/2 aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini