Sukses

25 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Steve Burns Pembawa Acara Blue’s Clues

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah sangat familiar dengan acara Blue’s Clues. Acara yang tayang setiap pagi ini sukses memberikan hiburan sekaligus mengajak anak-anak berpikir ringan dalam memecah teka-teki.

Blue’s Clues merupakan acara anak-anak garapan Nickelodeon yang tayang perdana pada tahun 1996. Anjing biru yang bernama Blue dan pembawa acara bernama Steve mengajak anak-anak untuk membantu Steve dalam memecah teka-teki dari Blue dengan menggunakan pensil dan catatan kecil sampai akhirnya menemukan gambar yang sesuai dengan apa yang dimaksud oleh Blue. 

25 tahun berlalu, tentunya sudah banyak perubahan dari Steve Burns yang merupakan pembawa acara Blue’s Clues. Steve Burns merupakan seorang entertainer Amerika Serikat yang namanya melambung sejak didapuk jadi pembawa acara anak-anak Blue’s Clues tahun 1996.

Namun pada tahun 2002, Steve Burns memilih untuk meninggalkan acara Blue’s Clues. Melalui sebuah video yang diunggah di Twitter Nickelodeon Jr. pada Rabu (8/9) ia menyebut bahwa saat itu dirinya harus menempuh pendidikan tinggi.

Meski kini usianya sudah menginjak 48 tahun, Steve Burns tetap terlihat awet muda dan semakin memesona. Melalui laman Instagramnya, aktor kelahiran Pennsylvania baru saja merayakan hari jadi Blue’s Clues yang ke-25 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Steve Burns pembawa acara Blue’s Clues, Kamis (9/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Steve Burns rayakan hari jadi Blue’s Clues yang ke-25 tahun bareng Josh Dela Cruz yang merupakan pembawa acara Blue’s Clues remake.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret terbaru Steve Burns yang kini menginjak usia 48 tahun. Kalau kamu pecinta acara Blue’s Clues, saat ini kamu usia berapa?

4 dari 7 halaman

3. Tak dipungkiri, meski usianya hampir kepala 5, Steven Michael Burns tetap memesona dan tentunya dirindukan oleh generasi 90-an.

5 dari 7 halaman

4. Selain sebagai aktor, pria kelahiran 9 Oktober 1973 ini juga aktif menjadi musisi lho.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan baju berwarna hijau bergaris seperti saat jadi pembawa acara Blue's Clues, apakah kamu merindukan acara anak satu ini?

7 dari 7 halaman

6. Menyapa para pecinta Blue's Clues, kehadiran Steve Burns dengan perawakannya dan baju hijaunya yang sangat identik, berhasil mengobati rindu penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.