Sukses

6 Potret Terbaru Clémence Poésy, Pemeran Fleur Delacour di Harry Potter

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka dengan film Harry Potter karangan J.K Rowling? Hampir seluruh masyarakat dunia tahu film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe ini.

Film yang pertama kali rilis di Indonesia pada 2001 dengan seri pertamanya Harry Potter and the Philosopher's Stone ini langsung menarik perhatian. Seri-seri demi pun terus dirilis tiap tahunnya. Salah satu seri yang juga digemari yakni Harry Potter And The Goblet Of Fire. 

Dalam seri ini enggak cuma tokoh Harry Potter, Harmonie, Ron Weasley dan Cedric Diggory saja yang jadi sorotan. Pemeran Fleur Delacour juga sukses bikin terpukau dengan parasnya yang cantik.

Bertahun-tahun berlalu, penampilan Fleur Delacour yang diperankan oleh Clémence Poésy kini sudah tampak berubah. Dulu jadi primadona dari sekolah sihir Beauxbatons, kini ia masih aktif di dunia hiburan.

Penasaran? Berikut ini 6 potret terbaru Clémence Poésy, pemeran Fleur Delacour di Harry Potter yang bikin pangling dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (9/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sosok di balik Fleur Delacour adalah Clémence Poésy yang saat itu masih berusia 23 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Seiring berjalannya waktu, penampilan aktris sekaligus model asal Prancis ini sudah berubah.

4 dari 7 halaman

3. Clémence Poésy kini aktif sebagai penulis dan menyutradarai film dokumenter dan film pendek.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga beberapa kali membintangi berbagai film dan serial di Perancis.

6 dari 7 halaman

5. Jarang umbar soal keluarga, Poésy dikeahui memiliki dua anak yang lahir pada 2017 dan 2019.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal juga sebagai model, wajah kerap terpampang di cover majalah i-D, Jalouse, Yen, dan Nylon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.