Sukses

6 Chat Mahasiswa Protes Nilai E ke Dosen Ini Bikin Elus Dada

Dosen hanya bisa geleng kepala baca chat mahasiswa-mahasiswa ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat antara mahasiswa dan dosen. Contohnya chat saat mahasiswa protes nilai E ke dosen yang bikin elus dada.

Mulai dari mahasiswa malah minta ditemuin dosen karena nilai E hingga ada mahasiswa yang beri spam chat tidak sopan ke dosen, menjadi bukti chat mahasiswa protes nilai E ini bikin geregetan. Chat kurang sopan saat protes pun membuat dosen menjadi emosi naik darah.

Saking bikin geregetan, chat mahasiswa protes nilai E ke dosen ini sampai di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat mahasiswa ke dosen ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis dengan chat tersebut.

Penasaran kan dengan isi chat mahasiswa protes nilai E ke dosen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mahasiswa protes nilai E ke dosen bikin elus dada, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, masak iya yang harus nemuin malah si dosen.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, gara-gara nilai E, dosen sampai di-spam chat.

4 dari 7 halaman

3. Harap bersabar ya ibu dosen.

5 dari 7 halaman

4. D lebih bagus daripada E~

6 dari 7 halaman

5. Tenang ya guys, E itu karena nilainya belum ke input.

7 dari 7 halaman

6. Update status dosen iseng yang suka ngasih nilai E nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini