Sukses

6 Momen Apes saat Barang Elektronik Rusak Ini Bikin Elus Dada

Peralatan yang rusak ini cuma bisa bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan masyarakat saat ini cenderung tak bisa lepas dari peralatan elektronik. Berbagai kegiatan yang dilakukan kerap melibatkan bantuan peralatan elektronik. Mulai dari memasak, mencuci pakaian, bersih-bersih dan lain sebagainya.

Namum peralatan hasil rancangan manusia ini tentu bisa rusak sewaktu-waktu. Hal itu bisa disebabkan oleh kesalahan saat menggunakan barang tersebut maupun memang sudah termakan usia. Selain itu, kerusakan barang elektronik ini juga sering diakibatkan oleh kecerobohan penggunanya. Seperti terjatuh, tersiram cairan dan lain sebagainya.

Seperti yang terlihat pada beberapa potret momen apes saat barang elektronik rusak ini. Kerusakan ini diakibatkan oleh kecerobohan dan kesalahan pengoperasian barang tersebut. Beberapa diantaranya bahkan terlihat hancur berkeping-keping.

Sementara itu, beberapa di antaranya tampak menjadi berantakan dan bikin pusing. Bahkan sebagian besar peralatan yang rusak tersebut tampaknya sudah tak bisa diperbaiki lagi.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 momen apes saat barang elektronik rusak yang bikin elus dada, dilansir Liputan6.om dari berbagai sumber, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau rusak kayak gini cuma bisa bikin gigit jari?

3 dari 7 halaman

2. Bisa-bisanya kebakar pas lagi ngeprint.

4 dari 7 halaman

3. Lama nggak pernah dibersihkan, fan CPU ini sudah dipenuhi debu.

5 dari 7 halaman

4. Saking panasnya sampai bagian luarnya pun ikut meleleh, hati-hati ya.

6 dari 7 halaman

5. Lagi enggak punya uang dan handphone mendadak rusak, bikin elus dada.

7 dari 7 halaman

6. Gimana ceritanya laptop bisa terbagi menjadi dua begini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini