Sukses

6 Momen Mahasiswa Salah Masuk Grup Kampus Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menjadi mahasiswa baru merupakan impian setiap pelajar yang lulus setelah menempuh 12 tahun di masa sekolah. Penerimaan mahasiswa baru menjadi pengalaman paling awal sebelum mengenyam bangku perkuliahan. Namun, di masa pandemi ini, semua kegiatan dilakukan secara online.

Sebagai mahasiswa baru, wajib banget nih update info tentang jadwal ospek maupun perkuliahan. Jangan sampai ketinggalan info yang efeknya bakal bikin rugi diri sendiri. Seperti kejadian yang dialami oleh beberapa mahasiswa berikut.

Akibat kurang teliti dan update informasi, beberapa mahasiswa ini salah masuk grup kampus. Kisahnya pun beragam. Ada yang mengira bahwa jurusannya masih PKKMB online, padahal kenyataannya sudah hampir masuk Ujian Tengah Semester di minggu depan.

Mereka membagikan kisah tersebut dalam satu utas di Twitter. Seperti yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut momen lucu mahasiswa salah masuk grup kampus yang bikin geleng kepala, Jumat (10/9/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sampai udah ngerjain tugas dan ikut zoom tiga hari baru sadar ternyata salah kampus.

3 dari 7 halaman

2. Jangan sampai ketinggalan info kaya gini nih.

4 dari 7 halaman

3. Efek kurang teliti karena nama universitas yang hampir sama.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata banyak kejadian yang hampir mirip.

6 dari 7 halaman

5. Buru-buru left pas sadar salah masuk grup kampus.

7 dari 7 halaman

6. Lha kok bisa nyasar gini ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.