Sukses

6 Potret Terbaru Larissa Chou, Dapat Ajakan Taaruf dari 159 Pria

Liputan6.com, Jakarta Sejak kontroversi perceraiannya dengan Alvin Faiz selesai, Larissa Chou hingga kini masih menjadi sorotan. Baru-baru ini, ia tengah kembali menjadi perbincangan lantaran mendapatkan banyak tawaran untuk taaruf.

Tak hanya beberapa orang saja yang mengajaknya taaruf, namun hingga kini telah ada ratusan orang. Hal ini diungkapkan oleh Hanny Kristianto, pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI) melalui akun Instagramnya pada Rabu (8/). "Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny.

Menanggapi banyaknya ajakan untuk taaruf tersebut, Larissa Chou pun nampaknya masih santai dan belum ada keinginan untuk kembali bersuami. 

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," jelas Hanny.

Berikut ini merupakan potret terbaru dari Larissa Chou yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (10/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sejak bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou terus jadi sorotan hingga kini.

3 dari 7 halaman

2. Segala aktivitas dari ibu anak satu ini tak pernah lepas dari sorotan media.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini, ada kabar mengejutkan dari Larissa. Yakni ia mendapatkan banyak ajakan untuk menikah.

5 dari 7 halaman

4. Berdasarkan unggahan Instagram Henny Kristianto, ada 159 pria yang sudah mengantri untuk meminang Larissa meskipun masa iddahnya belum selesai.

6 dari 7 halaman

5. Banyak orang yang memandang Larissa sebagai sosok calon istri idaman.

7 dari 7 halaman

6. Kendati demikian, Larissa tidak ingin mengambil keputusan terlalu cepat. Saat ini pun ia ingin fokus menyembuhkan trauma serta menata hidupnya.