Sukses

6 Tulisan di Korek Api Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Tulisan di korek api mana yang paling nyeleneh?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan kocak di korek api yang nyeleneh banget.

Ya, tulisan di korek api ini dibuat agar korek api tidak mudah hilang saat dibawa ke tongkrongan. Mulai dari tulisan Allah Maha Melihat hingga tulisan jangan ada curankor di antara kita, menjadi bukti tulisan di korek api ini bikin tepuk jidat. 

Saking nyelenehnya, tulisan di korek api ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan korek api yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis membaca tulisan di korek api.

Penasaran kan dengan tulisan yang ada di korek api? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di korek api yang nyeleneh banget, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingat ya guys, Allah itu maha melihat.

3 dari 7 halaman

2. Curankor tidak boleh ada di tongkrongan kita.

4 dari 7 halaman

3. Koreknya orang yang baru putus cinta nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Pasal 362 KUHP siap menantimu wahai orang yang suka curi korek api.

6 dari 7 halaman

5. Yang mau ambil korek ini auto mikir dua kali.

7 dari 7 halaman

6. Cepet move on ya, masih banyak yang lebih baik kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini