Sukses

5 Potret Ayam dan Bebek Jalan di Cor Basah Ini Bikin Kuli Bangunan Geregetan

Kuli bangunan senyum tipis lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hewan merusak pekerjaan kuli bangunan dalam membuat cor. Ya, hewan yang merusak cor tersebut yakni ayam dan bebek. 

Ayam dan bebek ini berjalan-jalan dengan santainya merusak cor yang dibuat oleh kuli bangunan. Cor yang masih basah malah diinjak-injak sehingga bekas kaki ayam dan bebek ada di mana-mana. Tentu, cor basah dengan jejak kaki ayam dan bebek ini bikin kuli bangunan geregetan.

Saking bikin geregetan, ayam dan bebek yang jalan di cor basah diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret ayam dan bebek merusak cor buatan kuli bangunan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat potret tersebut.

Penasaran kan melihat potret ayam dan bebek jalan di cor basah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret ayam dan bebek jalan di cor basah yang bikin kuli bangunan geregetan, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Teruntuk ayam, hati-hati ya, habis ini kamu digoreng sama tukang bangunan.

3 dari 6 halaman

2. Jejak kaki ayam yang bikin kerjaan cor jadi berantakan.

4 dari 6 halaman

3. Duh, cor basahnya jadi rusak deh.

5 dari 6 halaman

4. Perlu digoreng kayaknya ini bebek.

6 dari 6 halaman

5. Kuli bangunan yang ada di samping cor basah pasti geleng-geleng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini