Sukses

6 Chat Dosen Beri Tahu Format Kirim Pesan Ini Bikin Mahasiswa Tepuk Jidat

Untuk mahasiswa, jangan asal kirim chat ke dosen ya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat dosen ke mahasiswa. Contoh chat dosen ke mahasiswa yang curi perhatian adalah saat beri tahu format kirim pesan yang benar ke mahasiswa. 

Mulai dari memberi contoh runtutan chat dari salam sampai ucapan penutup hingga ada format chat dosen versi bahasa Inggris, menjadi bukti chat dosen kasih tahu format kirim pesan ini bikin mahasiswa terdiam. Ya, mahasiswa harus ikuti aturan dosen agar chat mereka dibalas.

Saking curi perhatian, chat dosen beri tahu format kirim pesan ke mahasiswa ini sampai di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat dosen tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat dosen beri tahu format kirim pesan ke mahasiswa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dosen beri tahu format kirim pesan ke mahasiswa yang bikin tepuk jidat, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, sampai dibikin runtutan kayak gini lho.

3 dari 7 halaman

2. Dibaca bener-bener ya format chatnya, jangan sampai salah lagi.

4 dari 7 halaman

3. Nah, kalau ini format chat khusus dosen pengajar bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

4. Sebutkan nama, kelas dan semester dulu ya guys kalau chat dosen.

6 dari 7 halaman

5. Ciye format chat ke dosennya sama ciye.

7 dari 7 halaman

6. Dibaca lagi ya chatnya, mungkin format chat yang dikirimkan ada yang salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini