Sukses

6 Potret Terbaru Haikal Baron, Runner Up AFI 2 yang Kini Jadi Dosen

Liputan6.com, Jakarta Banyak acara ajang pencarian bakat menarik di 2000-an. Salah satunya ajang bernyanyi Akademi Fantasi Indosiar atau AFI. AFI menjadi tontonan menarik yang menampilkan beberapa peserta bersuara merdu untuk diikutkan dalam satu kompetisi.

Salah satu season AFI yang curi perhatian adalah yang kedua. Ya, AFI 2 tak kalah menarik dibanding AFI 1 dengan menelurkan banyak penyanyi bersuara merdu. AFI 2 diselenggarkan mulai dari 13 Maret 2004 hingga 26 Juni 2004. AFI 2 menobatkan Tia AFI sebagai juara pertama dan Haikal AFI sebagai runner up.

Setelah 15 tahun berselang, kini para kontestan AFI 2 sudah memilih kariernya masing-masing. Termasuk runner up AFI 2, Haikal Baron yang nyatanya memilih menjadi dosen. Ia menjadi dosen di Universitas Bunda Mulia, Cikokol, Tangerang, Banten.

Haikal Baron tidak sepenuhnya meninggalkan panggung hiburan. Ia tetap eksis bernyanyi dan menjadi model pemotretan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @haikalbaron, potret terbaru Haikal Baron, Sabtu (11/9/2021). 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Haikal Baron, runner up AFI 2.

3 dari 7 halaman

2. Haikal Baron menjadi dosen di Universitas Bunda Mulia, Cikokol, Tangerang, Banten.

4 dari 7 halaman

3. Haikal pun menjadi dosen muda yang sangat bersahabat dengan para mahasiswa.

5 dari 7 halaman

4. Pria asal Medan juga kerap menjadi pembicara di berbagai acara seminar atau sharing pengetahuan.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menjadi dosen, Haikal Baron tidak meninggalkan dunia hiburan. Beberapa momen ia masih tetap bertemu dengan keluarga AFI seperti Ari Tulang.

7 dari 7 halaman

6. Gaya penampilan Haikal AFI saat pemotretan juga tampak keren dan mencuri perhatian.