Sukses

5 Momen Apes Bocah Tersangkut Ini Rasanya Ingin Ikut Tolong

Bocah-bocah tersangkut ini pernah jadi pusat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu saja ada konten yang membuat orang terkaget-kaget. Seperti konten yang menampilkan potret bocah yang tersangkut dan perlu bantuan untuk mengeluarkannya. Bocah tersangkut ini menjadi sorotan karena ia menjadi tontonan banyak orang yang ingin tahu cara mengeluarkannya.

Mulai dari bocah perempuan yang setengah badannya tersangkut di kursi hingga ada bocah menangis karena kepalanya terjepit dua tiang listrik, menjadi bukti adanya momen apes bocah tersangkut. Momen apes ini membuat kamu yang melihatnya ingin ikut menolong.

Saking curi perhatiannya, bocah yang tersangkut ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bocah yang tersangkut ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet merasa prihatin melihat potret bocah yang tersangkut.

Penasaran kan melihat momen apes bocah tersangkut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes bocah tersangkut yang bikin ingin ikut tolong, Sabtu (11/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Badan anak cewek ini tersangkut di kursi. Untung banyak yang berusaha nolong ya.

3 dari 6 halaman

2. Duh, kepala bocah ini tersangkut di tangga. Harus dimiringin pelan-pelah deh kepalanya biar keluar.

4 dari 6 halaman

3. Tangisan si adik yang terjepit tiang listrik ini bisa dirasakan sampai sini.

5 dari 6 halaman

4. Iseng-iseng main, bocah ini malah kepalanya tersangkut di pagar rumah.

6 dari 6 halaman

5. Kepala anak ini tersangkut di teralis besi kamar. Untung orang-orang pada cepat tanggap bantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini