Sukses

Hadiri New York Fashion Weeks, Ini 6 Potret Luna Maya Bersama Seleb Hollywood

Luna Maya nampak mengabadikan foto bersama dengan sejumlah seleb Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya baru-baru ini tengah sukses mencuri perhatian publik. Wanita berusia 38 tahun ini menjadi satu-satunya selebriti wanita dari Asia Tenggara yang menghadiri pagelaran New York Fashion Week (NYFW) 2022. 

Di pagelaran busana ini, Luna Maya pun berkesempatan untuk bertemu dengan sejumlah artis papan atas Hollywood. Ia bahkan mengabadikan foto bersama dengan Alexandra Daddario dan Hailee Steinfield.

Selain penampilan Luna Maya yang nampak stylish, foto-foto kebersamaan Luna Maya dengan para artis Hollywood ini sukses bikin heboh warganet. Tak hanya itu saja, namun beberapa seleb Tanah Air seperti Gading Marten pun ikut iri kepada Luna Maya.

Seperti apakah momen potret Luna Maya bersama sederetan seleb Hollywood di NYFW 2022? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/9/2021).

Luna Maya kembali menjadi sorotan publik saat menghadiri New York Fashion Week - Coach Spring 2022 Runway Show. Acara itu merupakan pameran koleksi Coach edisi Spring/Summer 2022 sebagai penghormatan kepada Bonnie Cashin, seorang perancang busana terkenal di Amerika Serikat. Acara ini digelar melalui streaming langsung lewat Coach TV di New York.

Di momen New York Fashion Week 2022 ini, Luna Maya bertemu dengan sederet artis Hollywood, salah satunya dengan Alexandra Daddario. Momen ini pun diabadikan Luna dalam sebuah potret yang kemudian diunggah ke akun Instagram-nya, Sabtu (11/9/2021).

Pada potret ini, Luna Maya tengah berpose bersama bintang film Percy Jackson & the Olympians, Alexandra Daddario. Luna Maya tampil mempesona dengan blus biru muda yang dibalut dengan outer cerah berwarna krem. Untuk celananya, dia memilih celana pendek berbahan kulit dengan warna coklat yang membuatnya nampak begitu modis.

 Penampilannya dilengkapi dengan hand bag putih dan sepatu boots biru keluaran Coach. Rambutnya sengaja ia gerai untuk memberikan kesan simpel pada outfitnya. Riasan wajahnya pun tidak begitu tebal, ia memakai look natural flawless yang memberikan kesan sederhana namun tetap memukau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Luna Maya bersama Hailee Steinfield pelantun lagu hits Starving sekaligus bintang film Pitch Perfect 2 di NYFW 2022.

3 dari 7 halaman

2. Luna Maya juga berkesempatan untuk berfoto dengan Jaime Xie bintang serial Bling Empire.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan Luna Maya dengan Nichapat Suphap.

5 dari 7 halaman

4. Di pagelaran fashion Coach untuk koleksi musim semi, mantan kekasih Ariel Noah ini juga berfoto bersama Alexandra Daddario.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga berkesempatan untuk berfoto dengan Thomas Doherty.

7 dari 7 halaman

6. Potret Luna Maya bersama Dove Cameron, Lucy Hale, Olivia Holt, dan Sabrina Carpenter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.