Sukses

6 Chat Ungkapan Terima Kasih Punya Sahabat Selalu Ada Ini Bikin Tersentuh

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin cukup lama tentunya membuat seseorang sangat dekat dengan sahabatnya bak saudara kandung. Bahkan saking dekatnya, tak jarang seseorang mengungkapkan takut kehilangan sahabat terbaiknya.

Habiskan waktu bersama hampir setiap hari bahkan tak pernah putus untuk saling berkirim pesan lewat aplikasi chattingan tentunya membuat persahabatan terjalin cukup erat. Bahkan sahabat pun dijadikan tempat untuk mengeluarkan segala keluh kesah yang tak bisa disampaikan kepada orang lain.

Meski selalu saling menghibur dan bertingkah kocak, seseorang juga bisa membuat sahabat terbaiknya merasa sedih dan terharu. Ungkapan terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik adalah ungkapan yang pasti membuat siapa saja menjadi tersentuh.

Saking bangganya punya sahabat yang selalu ada, tak jarang seseorang unggah tangkapan layar chat bareng sahabat yang berisi ungkapan terima kasih dan takut kehilangan. Meski terlihat sederhana, tapi ungkapan tersebut penuh akan makna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat ungkapan terima kasih kepada sahabat ini bikin tersentuh, Minggu (12/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Bagi sebagian orang, energi positif dari sahabat adalah salah satu kekuatan untuk bertahan sejauh ini.

3 dari 7 halaman

2. Sahabat yang selalu ada dalam suka dan tidak pernah meninggalkan dalam duka harus selalu dijaga ya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak semua orang punya sahabat baik dan selalu ada, oleh karenanya jangan lupa bersyukur ya.

5 dari 7 halaman

4. Terkadang teman hanya menjadi salah satu orang ternyaman untuk mengeluarkan segala kesuh kesah.

6 dari 7 halaman

5. Munculnya rasa nyaman memang enggak butuh waktu lama.

7 dari 7 halaman

6. Kalau dapat chat dari sahabat seperti ini, pasti enggak sadar kalau air mata tiba-tiba jatuh karena tersentuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.