Sukses

6 Potret Kebersamaan Vicy Melanie dan Widy Vierratale, Curi Perhatian

Kedekatan antara Vicy Melanie, Kevin Aprilio, dan Widy Vierratale selalu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Membentuk grup musik bareng Widy, tentunya membuat Kevin Aprilio sangat dekat dengan wanita berusia 31 tahun itu. Kevin Aprilio membentuk grup musik bernama Vierratale yang sebelumnya bernama Vierra pada tahun 2008.

Kerja bareng selama 13 tahun tentunya membuat Kevin dan Widy merasa klik satu sama lainnya. Bahkan kedekatan keduanya dalam berbagai momen kerap disebut bak pasangan kekasih. Sampai pada akhirnya Kevin Aprilio melepas masa lajangnya dengan menikahi Vicy Melanie pada 25 Oktober 2020.

Meski sudah menikah, kedekatan Kevin Aprilio dan Widy Vierratale tak pernah berubah. Bahkan vokalis grup musik Vierratale itu sangat dekat dengan Vicy Melanie, istri Kevin Aprilio.

Belum lama ini, Kevin Aprilio unggah potret saat dirinya duduk di antara sang istri dan vokalis grup Vierratale. Unggahan tersebut pun tak lepas dari perhatian apalagi caption Kevin tuai beragam komentar.

“Hot Wife + Hot Vocalist x) #shishalife.” Tulis Kevin di laman Instagramnya (12/9/2021).

Kedekatan antara Kevin Aprilio, Vicy Melanie dan Widi terlihat sangat hangat dan seperti tak ada sekat. Persahabatan yang terjalin antara Vicy Melanie dan Widy Vierratale tak jarang tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Vicy Melanie dan Widy Vierratale, Minggu (12/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerja bareng selama hampir 13 tahun, tak heran jika Widy dekat dengan keluarga Kevin Aprilio bahkan dengan istrinya, Vicy Melanie.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia hanya 1 tahun, Widy Vierratale dan Vicy Melanie tentunya merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama sudah mengenal Kevin cukup lama, tak heran jika keduanya juga sangat dekat bak saudara kandung.

5 dari 7 halaman

4. Keunikan lainnya dari Vicy dan Widy Vierratale yakni keduanya berzodiak Taurus lho.

6 dari 7 halaman

5. Punya pesonanya tersendiri, Vicy Melanie dan Widy Vierratale sukses menarik perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, baik Kevin, Vicy maupun Widy cukup sering unggah momen kompak ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.