Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Aktor Riza Shahab dan Sonia Alattas

Aktor FTV Riza Shahab resmi menikahi pujaan hatinya Sonia Alattas pada 12 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan acara lamaran pada 18 Oktober 2020, Riza Shahab kini resmi menikah dengan pujaan hatinya. Aktor dengan dengan nama lengkap Muhammad Riza Shahab ini resmi mempersunting pujaan hatinya bernama Fatimah Sonia Alattas pada Minggu, 12 September 2021.

Akad nikah Riza Shahab dan Sonia Alattas dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB di Jember, Jawa Timur dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Selaras Kreasi Media. Sebelum hari pernikahannya tiba, bintang sinetron Safa dan Marwah itu juga sempat posting ucapan dan doa dari rekannya di story Instagram.

Meski belum mengunggah foto pernikahan, namun sebelumnya Riza Shahab dan Sonia Alattas sudah melakukan prewedding. Foto prewedding yang diunggah oleh @estoria_photography tentunya mengobati penasaran akan sosok istri aktor berusia 31 tahun itu.

Lama tak muncul di layar kaca, kabar pernikahan Riza Shahab dan Sonia Alattas tentunya mengejutkan publik. Pasalnya kini Riza disibukkan dengan bisnis kopinya yang berada di Jember, Jawa Timur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @estoria_photography tentang potret prewedding Riza Shahab dan Sonia Alattas, Minggu (12/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Riza Shahab resmi menikah dengan Fatimah Sonia Alattas pada Minggu, 12 September 2021.

3 dari 7 halaman

2. Tak pernah pamer kemesraan, kabar pernikahan Riza Shahab dan Sonia Alattas tentunya mengejutkan publik.

4 dari 7 halaman

3. Prewedding Riza dan Sonia sukses curi perhatian, pasangan ini terlihat sangat cocok dan romantis.

5 dari 7 halaman

4. Usung tema prewedding di pinggir pantai, prewedding aktor berusia 31 tahun dan pujaan hatinya sangat manis.

6 dari 7 halaman

5. Tatapan mesra pasangan ini membuat warganet ikut baper, bahkan banyak yang mendoakan agar Riza dan Sonia Alattas selalu harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan baju putih senada disertai dengan indahnya deburan ombak, potret manis pasangan ini sukses menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini