Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Anak Gong Yoo di Film Train To Busan, Kini Sudah Remaja

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film Korea, pasti tahu film terkenal Train To Busan. Meski sudah tayang 5 tahun lalu, cerita yang disuguhkan dalam film yang dibintangi Gong Yoo ini masih melekat hingga kini.

Bercerita tentang perjuangan melarikan diri dari ribuan zombi dengan kereta ke Kota Busan, tak hanya Gong Yoo saja yang berhasil membuat film ini menjadi apik. Salah satunya penampilan si gadis kecil yang berperan sebagai anaknya yakni Kim Soo Ahn.

Kim Soo Ahn adalah aktris cilik yang sukses menarik perhatian dengan aktingnya di film tersebut. Seiring berjalannya waktu, citra aktris cilik yang disandangnya mendadak "lenyap" usai agensinya, Blosoom Entertainment, mengunggah foto terbarunya.

Unggahan foto Kim Soo Ahn langsung menjadi perbincangan warganet karena dibuat pangling. Kini ia sudah beranjak remaja dan telah berusia 15 tahun. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret terbaru Kim Soo Ahn si pemeran anak Gong Yoo di film Train To Busan yang kini bikin pangling, dirangkum dari Instagram @bloosom_entertainment, Senin (13/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kini penampilan terbaru Kim Soo Ahn, gadis kecil yang berperan sebagai anak Gong Yoo di film Train To Busan sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Sudah beranjak remaja, Kim Soo Ahn melepaskan citranya sebagai aktris cilik dengan foto profil terbarunya untuk Blossom Entertainment.

4 dari 7 halaman

3. Perubahan citra yang ditunjukkannya disebut warganet luar biasa karena kini ia bak aktris remaja.

5 dari 7 halaman

4. Usai tenar lewat Train To Busan, gadis yang kini berusia 15 tahun itu kabarnya sudah menjalani berbagai project.

6 dari 7 halaman

5. Ia ikut berpartisipasi dalam film THE BATTLESHIP ISLAND, ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS, MOM dan lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, kemunculannya di film Train To Busan bersama Gong Yoo begitu memberikan kesan mendalam bagi para penonton.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS