Sukses

Viral ART Dapat Kado HP Baru dari Majikan, Alasannya Bikin Salut

Majikannya berikan kejutan pesta kecil-kecilan untuknya dan beri kado berharga.

Liputan6.com, Jakarta Untuk membantu urusan rumah tangga, tak jarang orang akan meminta jasa seorang asisten rumah tangga atau ART. Umumnya ART akan membantu majikannya untuk mengurusi rumah seperti beres-beres hingga menjaga putra-putrinya.

Meski seorang ART, banyak pula majikan yang memberikan fasilitas hingga perlakuan istimewa kepada para pembantunya ini. Mulai dari sering mengajak pergi berlibur hingga kedekatan majikan dan ART bak keluarga sendiri. Itulah yang dirasakan oleh wanita satu ini.

Bekerja sebagai asisten rumah tangga, wanita ini ungkap rasa syukurnya memiliki majikan yang baik hati. Bukan hanya diperlakukan baik selama bekerja, ia juga mendapatkan momen istimewa saat hari ulang tahunnya.

Ia mendapatkan perayaan kecil-kecilan dengan diberikan kue ulang tahun. Menariknya lagi, ia diberikan kado ulang tahun istimewa berupa handphone baru. Alasannya, si majikan ingin wanita ini bisa terus berkreasi di TikTok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Kejutan Ulang Tahun

Dilansir dari Mothership oleh Liputan6.com, Senin (13/9/2021) seorang wanita asal Filipina, Jenebee, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Singapura ini bagikan kisahnya mendapatkan kejutan ulang tahun. Lewat akun TikToknya @jenebeeespinosa ia bagikan momen saat unboxing kado dari majikannya.

Jenebee tampak membuka kertas kado yang membungkus benda berbentuk persegi. Dalam keterangannya, ia menulis bahwa Jenebee baru dipekerjakan oleh majikannya selama sembilan bulan,

"dan mereka memberi saya ini" tulis keterangannya dalam video.

3 dari 4 halaman

Diberi Kado Handphone Baru

Jenebee membuka kertas kado dan menemukan dua kotak lagi terbungkus kertas pembungkus kado di dalamnya. Begitu ia memegang salah satu kotak, Jenebee mengatakan ia sudah tahu apa yang ada di dalam kotak itu.

Seorang anak laki-laki, yang diduga adalah anak majikan, terdengar mengatakan "iPhone". Terdengar suara majikannya yang mengklarifikasi bahwa itu bukan iPhone, tetapi Samsung Galaxy M32 baru, seperti dalam video yang diunggah Senin (30/8/2021) itu.

Dikutip dari Mothership, diketahui jika Jenebee adalah pekerja yang begitu telaten. Sang majikan juga tahu jika ia memiliki banyak followers di TikTok. Maka dari itu ia memberikan handphone baru padanya.

4 dari 4 halaman

Gelar Pesta Kecil-kecilan

Dalam video selanjutnya, Jenebee juga bagikan jika majikannya menggelar psta kecil-kecilan untuk ulang tahunnya. Ada kue coklat bertuliskan "Happy Birthday Jenebee" dan juga sushi, ayam serta kentang goreng.

Selain banjir ucapan selamat dari keluarga majikannya, Jenebee juga mendapatkan banyak ucapan dari warganet. Mereka mengatakan bahwa Jenebee bekerja dengan majikan yang "sangat baik" karena mereka menghargai apa yang telah dia lakukan untuk keluarga.

@jenebeeespinosa

happiest & blessed birthday ever 💖🥰😍#pinoytiktokerssg🇸🇬 #fypシ #foryoupage .

♬ Run Free (Original Mix) - Deep Chills & Deep Chills

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini