Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu Vs Kini 6 Pemain Mini Series Ajari Aku Cinta

Mini series lawas SCTV yang sukses pada masanya, dimainkan oleh Gita Gutawa.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan mini series Ajari Aku Cinta? Mini series yang tayang di SCTV ini menjadi series populer di masanya. Mini series ini menjadi favorit para remaja era 2000-an karena dibalut dengan drama musikal. Drama yang tayang pada tahun 2007 ini mendapuk Gita Gutawa sebagai pemeran utamanya. 

Dalam mini series ini, Gita Gutawa beradu akting dengan Haykal Kamil dan Putri Titian. Ajari Aku Cinta mengisahkan Gita, remaja perempuan yang ingin tahu bagaimana rasanya jatuh cinta dengan mulai menyukai Deni. Namun, rasa ingin tahunya terhambat oleh sikap sang ayah yang terlalu over protective kepadanya.

Drama ini juga menjadi debut akting bagi pelantun lagu Doo Bee Doo itu. Kisah asmara Gita dan Deni semakin seru dengan iringan lagu Kembang Perawan dan Bukan Permainan dari Gita Gutawa. Sekaligus membuat Ajari Aku Cinta menjadi salah satu mini series yang susah dilupakan meski telah 14 tahun masa penayangannya.

Pasti penasaran juga dengan para pemainnya yang kini ada yang sudah menikah dan mempunyai buah hati. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 6 pemain mini series Ajari Aku Cinta dulu vs kini oleh Liputan6.com, Senin (13/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gita Gutawa kini tetap bermusik bareng sang ayah. Meski usianya sudah 28 tahun, Gita tetap imut dan cantik bak ABG lho.

3 dari 7 halaman

2. Putri Titian kini menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Junior Liem. Aktris 30 tahun itu telah dikaruniai 2 orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak muncul di tv, Haykal Kamil kini fokus mengurus keluarga kecilnya. Adik dari Zaskia Adya Mecca ini juga tengah sibuk mengurus bisnis.

5 dari 7 halaman

4. Vakum di dunia hiburan, Jourast Jordy kini tengah disibukkan dengan perannya menjadi seorang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Dulu langganan jadi bintang FTV, kini Reza Phalevi telah beranjak dewasa dan tidak seaktif dulu di dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum masuk ke dunia politik, Arzeti Bilbina pernah menjadi model sekaligus menjajal dunia peran. Kini, ia aktif menjadi anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa periode 2019-2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini