Sukses

6 Editan Foto Kim Seon Ho Jika Bekerja di Indonesia, Pakai Seragam PNS Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Raih kesuksesan berkat perannya di drama Start-Up, kini aktor tampan Kim Seon Ho mendapat tawaran bermain dalam drama sebagai pemeran utama. Tak lagi bernasib sedih karena cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Bae Suzy, kini ia dipasangkan dengan aktris cantik Shin Min Ah. 

Dalam drama Korea terbaru berjudul Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho berperan sebagai mas-mas serabutan yang serba bisa mengerjakan banyak pekerjaan membantu warga desa di tepi laut. Aktingnya pun bikin luluh hati para penggemar, ditambah lesung pipinya yang membuat fans tambah histeris.

Demam Kim Seon Ho inilah yang menjadikan berbagai platform media sosial membahasnya. Di TikTok tersebar tingkah kocaknya joget-joget ketika break syuting ramai diperbincangkan. Sementara itu, di Instagram ada pula warganet kreatif yang membuat editan foto Kim Seon Ho berprofesi sebagai pekerja di Indonesia.

Dari berprofesi sebagai sopir bajaj hingga menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), begini 6 editan foto Kim Seon Ho jika bekerja di Indonesia, dirangkum dari Instagram @opicdesigns oleh Liputan6.com, Senin (13/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Perannya sebagai Hong Doo Shik alias Hong Banjang selalu optimis dalam bekerja, ia pun gabung sebagai driver ojol.

3 dari 7 halaman

2. Jadi pengemudi bajaj pun tetap bikin kesengsem ya.

4 dari 7 halaman

3. Hong Banjang kalo pas lagi pakai seragam dinas emang ngeri, auranya mengayomi sekali.

5 dari 7 halaman

4. Outfit hari Jumat Hong Banjang, selalu rapi kalau pakai batik.

6 dari 7 halaman

5. Pagi tadi sempat ikut upacara jadi pakai seragam KORPRI.

7 dari 7 halaman

6. Asupan makanan sangat penting buat pekerja keras seperti Hong Banjang. Sate Padang sama es teh paling pas dimakan setelah seharian nyari cuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.