Sukses

6 Potret Desain Bangunan Terbalik Ini Bikin Gagal Paham

Konsep arsitektur bangunan terbalik bikin bingung konsepnya seperti apa.

Liputan6.com, Jakarta Konsep bangunan yang sudah direncanakan biasanya tak sepenuhnya sempurna jika sudah diaplikasikan. Biasanya akan ditemukan beberapa hambatan ketika proses pembangunan yang akan sedikit mengubah konsep yang sudah direncanakan.

Satu atau dua kesalahan ketika membangun sebuah rumah atau gedung adalah yang lumrah terjadi dan tentunya tidak mengubah total konsep yang terdapat pada gambar. Namun apa jadinya jika desain bangunannya terbalik dan sangat berbeda dari bangunan kebanyakan?

Potret nyeleneh bangunan yang konsepnya bikin bingung cukup sering ditemukan. Bahkan saking uniknya, tak jarang potret tersebut beredar di media sosial dan mengundang gelak tawa warganet.

Bangunan terbalik dan berbeda dari banyaknya bangunan serupa sukses bikin seseorang yang melihatnya jadi gagal paham dan bikin bingung konsep bangunan seperti apa yang akan dibangun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret arsitektur bangunan terbalik yang bikin gagal paham, Senin (13/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti ada yang aneh dari pilar dinding ini, kenapa desain pilarnya seperti itu ya?

3 dari 7 halaman

2. Biasanya konsep bangunan itu yang lebih kecil diatas, kalau yang kecil di bawah kira-kira bangunannya kokoh enggak ya?

4 dari 7 halaman

3. Tukang bangunannya sepertinya lagi enggak fokus ketika membangun tangga ini.

5 dari 7 halaman

4. Jendela dan balkon itu biasanya satu kesatuan, kalau terpisah seperti ini konsepnya gagal total banget.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin si pemilik rumah ingin konsep kamar mandi yang beda dan unik dari kebanyakan orang.

7 dari 7 halaman

6. Orang yang melewati tangga ini pasti bingung dan bisa saja bertabrakan karena panahnya bikin pusing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.