Sukses

7 Jokes Bapak-Bapak di Media Sosial Ini Kocak, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Selera humor di kalangan bapak-bapak memang masih menjadi guyonan favorit para warganet di media sosial. Karena keunikannya, jokes bapak-bapak mampu mengundang tawa pembacanya. Saking uniknya, lelucon yang terlontar ini kerap terdengar receh dan garing.

Seperti yang dibagikan oleh para warganet di media sosial Twitter. Dengan menggunakan tagar #jokesbapackbapack, unggahan berupa foto itu sukses mengocok perut para warganet. Ada yang berupa tangkapan layar status bapak-bapak di media sosial hingga chat dari si bapak pada istri mengenai curhatannya yang di chat oleh pinjol.

Alhasil, banyak warganet yang merespons cuitan tersebut dan ikut menaikkan tagar serupa dengan disertai jokes bapak-bapak ala dirinya. Mulai dari kalangan muda hingga dewasa, tak dipungkiri mereka menyukai jokes yang satu ini karena bisa sedikit melepas rasa stres yang ada di pikiran.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 jokes bapak-bapak di media sosial yang kocak hingga bikin ngakak oleh Liputan6.com, Senin (13/9/2021).

2 dari 8 halaman

1. Yang belum tahu bahasa Inggrisnya ikan sapu sapu, ini dia.

3 dari 8 halaman

2. Sertifikat vaksin berguna kok pak di kemudian hari.

4 dari 8 halaman

3. Bapack bisa aja, enggak habis thinking.

5 dari 8 halaman

4. Harusnya pakai samsul kali ya, xixi.

6 dari 8 halaman

5. Bisa aja nih si bapack.

7 dari 8 halaman

6. Bener juga sih, katanya mau yang simpel.

8 dari 8 halaman

7. Bagi masker sambil tebar pesona dikit ya pak.