Sukses

6 Jebolan Idola Cilik Ini Rambah Dunia Akting, Makin Eksis di Industri Hiburan

Sukses di dunia tarik suara, sederet jebolah Idola Cilik ini terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Idola Cilik merupakan salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi khusus anak-anak. Banyak jebolan Idola Cilik yang makin eksis di industri bahkan merambah dunia akting yang membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Selain bernyanyi, akting memang kerap menjadi pilihan artis untuk terus berkarya dan mengepakkan sayap di bidang lain. Terjun menjadi seorang aktris dan aktor tentunya membawa nama sederet jebolan Idola Cilik untuk menorehkan beragam prestasi di industri hiburan.

Tidak hanya 1 atau 2 judul sinetron dan film, sederet bintang muda Idola Cilik dari musim pertama hingga kelima sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Bahkan meski kini sudah sukses menjadi seorang bintang sinetron atau film, penyematan ‘Idola Cilik’ dibalik namanya tetap disebut oleh penggemar.

Meski sebelumnya tak pernah berakting, kemampuan akting sederet jebolah Idola Cilik ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan sinetron dan film yang dibintanginya sukses pada masanya dan terkenang hingga kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang jebolan idola cilik yang merambah dunia akting, Senin (13/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ify Alyssa kian bersinar di industri hiburan. Ify mengawali debut aktingnya dengan bintangi sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2012. Namun kini, ia lebih fokus dengan dunia tarik suara.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Ify, Ashilla Zahrantiara juga mengawali karier menjadi bintang sinetron lewat sinetron Putih Abu-Abu. Selain sinetron, Ashilla juga pernah bintang film dan sitkom.

4 dari 7 halaman

3. Sivia Azizah merupakan salah satu nama jebolan Idola Cilik yang sudah tak asing lagi. Selain bernyanyi, Sivia sudah membintangi 8 judul sinetron dan 3 judul film lho.

5 dari 7 halaman

4. Film triliogi Dilan 1990 sukses melambungkan nama Debo. Debo merupakan salah satu jebolan Idola Cilik yang sampai saat ini sangat aktif bintangi film layar lebar.

6 dari 7 halaman

5. Film Ada Cinta di SMA merupakan film yang membawa nama Agatha Chelsea semakin dikenal. Bintang muda berusia 19 tahun ini cukup sukses di dunia tarik suara dan dunia akting.

7 dari 7 halaman

6. Usai Idola Cilik musim pertama berakhir, Dayat Simbaia menjajal dunia akting. Selain film dan sinetron, aktor sekaligus penyanyi ini juga sudah bintang beragam judul FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini