Sukses

Trending di 4 Negara, Ini 6 Potret Kebersamaan Pemain Series Little Mom

Menceritakan tentang kisah remaja hamil di luar nikah, series Little Mom sukses duduki trending 1 di beberapa negara.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan series Indonesia kini semakin sukses pikat hati publik. Bahkan karena dukungan dari masyarakat Indonesia yang tak ada henti-hentinya, beberapa series Indonesia sukses duduki trending 1 di beberapa negara.

Salah satu series Indonesia yang kini tengah ramai adalah Little Mom. Little Mom merupakan series yang menceritakan tentang gadis berusia 16 tahun bernama Naura yang punya cita-cita untuk menjadi dokter kandungan. Namun dirinya sempat ingin menyerah dan mengakhiri hidupnya saat mengetahui dirinya hamil.

“Terima kasih banyak untuk kalian yang udah nonton Little Mom dan support per filman Indonesia & karena kalian Little Mom jadi trending no.1 di beberapa negara!.” Tulis Al Ghazali di Instagramnya.

Series yang tayang perdana pada 10 September 2021 di aplikasi streaming ini dibintangi oleh sederet bintang muda Tanah Air seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya hingga Elina Joerg. Sajikan cerita hingga pengambilan gambar yang apik, tak heran jika series tersebut pikat hati penonton.

Kesuksesan series Little Mom tentunya tak lepas dari kekompakan dan kerja keras para pemain. Selain kompak bangun chemisty saat akting, sederet pemain Little Mom juga sangat kompak saat syukuran, reading bahkan syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain series Little Mom, Senin (13/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen para pemain saat syukuran jelang syuting Little Mom. Sejak acara syukuran, series tersebut memang sudah buat penasaran.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan para pemain tentunya menjadi salah satu hal penting untuk kesuksesan series ketika sudah tayang.

4 dari 7 halaman

3. Meski syuting telah berakhir, kekompakan para pemain tetap terlihat ketika konferensi pers series Little Mom.

5 dari 7 halaman

4. Totalitas dalam berakting, Elina Joerg, Raisya Bawazier, dan Saraf Tuff rutin latihan menjadi cheerleader bahkan sampai cedera.

6 dari 7 halaman

5. Series Little Mom tentunya semakin seru dan berwana karena dihiasi dengan wajah baru dan tentunya dengan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

7 dari 7 halaman

6. Jadi orang tua Natasha Wilona di series, begini potret kompak Indra Brasco, Irene Librawati bareng Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.