Sukses

Potret Prewedding 9 Artis Jebolan D'Academy, Ridho D'Academy Jadi Sorotan

Prewedding sederet penyanyi jebolan D'Academy ini mengusung berbagai tema.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat D'Academy menjadi salah satu acara favorit banyak orang. Tayang perdana pada 2014, acara ini telah melahirkan bintang-bintang berbakat yang mewarnai industri musik Tanah Air. Mulai dari Rizki Ridho, Evi Masamba, Reza Zakarya, Lesty Kejora, dan masih banyak nama lainnya. 

Tak hanya suara merdu dan penampilan memukau di atas panggung, kehidupan pribadi mereka tak jarang juga jadi sorotan. Terlebih, para penyanyi bersuara emas itu kerap menunjukkan kebersamaan dengan pasangan masing-masing. Tak terkecuali dengan potret prewedding mereka sebelum resmi jadi pasangan suami istri.

Prewedding sendiri merupakan pemotretan yang menjadi saksi perjalanan cinta setiap pasangan sebelum sah mengikat janji suci. Terbaru yang mencuri perhatian adalah, Ridho D'Academy. Ridho D'Academy dan calon istrinya yang bernama Syifa itu tampil serasi dalam balutan busana berbagai adat.

Selain Ridho D'Academy, para penyanyi jebolan D'Academy juga sepat melakukan pemotretan prewedding dengan mengusung berbagai tema. Berikut 9 prewedding jebolan D'Academy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Segera menikah, Ridho D'Academy dan calon istrinya yang bernama Syifa melakukan pemotretan dengan berbagai tema. Dalam potret ini keduanya tampil serasai dengan pakaian adat Sumatera Barat.

3 dari 10 halaman

2. Endah D'Academy tampil serasi dengan pasangannya saat pemotretan prewedding. Mereka memilih konsep outdoor dalam momen tak terlupakan ini.

4 dari 10 halaman

3. Sebelum menikah, Dona D'Academy dan Ujang juga menjalani pemotretan prewedding. Dona begitu menawan dalam balutan gaun berwarna merah.

5 dari 10 halaman

4. Lesty Kejora dan Rizky Billar juga menjalani pemotretan prewedding dengan berbagai tema sebelum pernikahannya yang digelar pada Agustus kemarin.

6 dari 10 halaman

5. Reza D'Academy dan Valda Alviana menjalani pemotretan prewedding. Mengusung tema Arabian style. Reza semakin terlihat gagah dan menawan, sementara Valda tampil cantik dengan makeup bergaya Timur Tengah.

7 dari 10 halaman

6. Mengusung tema outdoor, Rafi dan pasangannya terlihat romantis dengan motor vespa.

8 dari 10 halaman

7. Memilih konsep outdoor di pantai, pemotretan prewedding Tria dan Ady Bima yang menikah pada Oktober 2019 lalu ini begitu romantis dengan berpelukan.

9 dari 10 halaman

8. Evi Masamba dan Arif Hajrianto melakukan pemotretan prewedding di studio milik Phiutografia Studio, yang berlokasi di Makassar. Pasangan ini tampil serasi dalam balutan busana batik.

10 dari 10 halaman

9. Bak pasangan India, ini preweddin Rafly dan Ega yang tampil serasi dalam pemotretan prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini