Sukses

6 Pengumuman Nyeleneh di Tempat Umum Ini Bikin Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta Ketika berada di tempat umum, kamu pastinya pernah menemukan sebuah pengumuman yang menarik perhatian. Biasanya pengumuman tersebut dicetak pada kertas dan di tempel di suatu tempat, seperti dinding, kaca, pagar, tiang listrik dan berbagai tempat strategis lainnya. 

Pengumuman tersebut bertujuan untuk memberi informasi kepada orang-orang yang melihatnya. Oleh karena itu, tak jarang desain tampilan dari sebuah pengumuman dibuat semenarik mungkin untuk memikat orang-orang agar mau melihat dan membacanya.

Akan tetapi, karena saking kreatifnya para pembuat pengumuman tersebut, ujung-ujungnya malah jadi nyeleneh. Biasanya pengumuman yang dibuat nyeleneh ini mengandung kata-kata yang tak biasa dan absurd banget.

Alhasil, pengumuman tersebut bisa bikin gagal paham para pembacanya ketika ditempel di tempat umum. Meski demikian tak jarang pula kata-kata dalam pengumuman tersebut bertujuan untuk hal yang baik.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 pengumuman nyeleneh di tempat umum yang bikin gagal paham, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Memang kadang orang bikin pengumuman semenarik mungkin biar dibaca.

3 dari 7 halaman

2. Ketika orang yang bikin pengumuman lagi baper, kayak gini deh hasilnya.

4 dari 7 halaman

3. Ingat, enggak ada yang gratis di dunia ini.

5 dari 7 halaman

4. Cara ngasih tahu pelanggan kalau dagangannya kosong ini anti-mainstream banget.

6 dari 7 halaman

5. Namanya juga hidup, kalau enggak ada yang bermasalah malah enggak seru.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang paham enggak dengan kalimat 'bukalah pintu menggunakan tenaga dalam' ?