Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu Vs Kini 10 Pemain Sinetron Senandung Masa Puber

Liputan6.com, Jakarta Pada era 2000-an menjadi tahun di mana banyak sinetron remaja yang menjadi favorit penonton. Bahkan, sinetron era 2000-an menjadi salah satu sinetron yang membuat generasi 80 dan 90-an kerap bernostalgia.

Salah satu sinetron remaja yang sempat populer ialah sinetron Senandung Masa Puber. Sinetron yang tayang pada 22 April 2003 ini bahkan dibintangi oleh beberapa artis muda ternama pada masanya. Sinetron yang dibintangi oleh Raffi Ahmad ini bahkan diketahui memiliki 4 season dan berjumlah 134 episode. 

Mengangkat kisah mengenai percintaa, sahabat, hingga keluarga, Senandung Masa Puber menjadi salah satu sinetron terpopuler di masanya. Bahkan, berkat sinetron ini pula tak sedikit selebriti yang menjadi semakin terkenal.

18 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan para pemain pun terlihat sangat berbeda. Tak sedikit pula yang masih eksis di dunia hiburan Tanah Air, namun ada pula yang memilih fokus pada karier lainnya seperti bisnis hingga politik.

Penasaran bagaimana potret terbaru para pemain sinetron Senandung Masa Puber? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis pemain Senandung Masa Puber dulu dan kini, Selasa (14/9/2021).

2 dari 11 halaman

1. Raffi Ahmad yang berperan sebagai Diaz di Senandung Masa Puber hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

3 dari 11 halaman

2. Kini Laudya Cynthia Bella memilih fokus pada bisnis yang ia jalani dan jarang muncul di layar kaca.

4 dari 11 halaman

3. Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Cintya pun masih eksis di dunia hiburan. Ia pun lebih fokus pada karier bermusik serta keluarganya.

5 dari 11 halaman

4. Tommy Kurniawan saat ini tengah fokus pada karier politiknya sebagai anggota dewan. Ia pun kerap membagikan kegiatan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 11 halaman

5. Senada dengan Tommy Kurniawan, Hengky Kurniawan juga memilih terjun ke dunia politik dan kini menjadi Plt Bupati Bandung Barat.

7 dari 11 halaman

6. Meski jarang muncul di layar kaca, Irwansyah memilih untuk aktif di media sosial. Ia bahkan mengembangkan channel YouTube bersama istri serta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

8 dari 11 halaman

7. Memilih menetap di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca juga masih aktif mengunggah kegiatan di media sosial. Ia pun tengah fokus pada bisnis dan keluarga kecilnya.

9 dari 11 halaman

8. Lala Karmela kini lebih banyak menghabiskan waktu pada karier musiknya. Ia juga kerap mengunggah aktivitas di akun Instagram.

10 dari 11 halaman

9. Semakin menawan, Arifin Putra tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, ia lebih banyak bermain pada film layar lebar dibandingkan sinetron saat ini.

11 dari 11 halaman

10. Tampil berhijab, Elma Theana masih aktif bermain sinetron. Ia bahkan kerap membagikan kegiatan di balik layar pada akun Instagram pribadinya.