Sukses

7 Momen Ulang Tahun Ayudia Bing Slamet, Dihadiahi Anak Sapi oleh Suami

Ayudia tampak begitu bahagia mendapat kado anak sapi dari Ditto.

Liputan6.com, Jakarta Pertambahan usia menjadi momen penting bagi sebagian orang. Begitupun yang dirasakan oleh aktris sekaligus penyanyi, Ayudia Bing Slamet. Tepat pada Kamis (13/11/2021), pemain sinetron Melati untuk Marvel ini genap berusia 31 tahun.

Pada momen istimewa itu, Ayudia Bing Slamet mendapatkan kejutan perayaan ulang tahun dari sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal Ditto Percussion. Bukan kejutan biasa, rupanya sang suami memberikan kado spesial untuk Ayudia.

Jika biasanya sang suami akan memberikan kado perhiasan atau tas mewah pada momen bahagia istrinya, berbeda dengan yang dilakukan Ditto Percussion. Ayah dari Sekala ini justru memberikan sebuah kado anak sapi untuk sang istri. Ayudia pun tampak begitu bahagia mendapat kado spesial tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Ayudia bahkan sampai loncat-loncat kegirangan mendapati kado anak sapi dari Ditto. Bukan tanpa alasan, rupanya sejak lama Ayudia memang ingin memiliki anak sapi. Kini impiannya telah terwujud dengan kado pemberian dari Ditto Percussion.

Berikut 7 momen ulang tahun Ayudia Bing Slamet yang dapat kado anak sapi dari suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tepat pada Kamis (13/9/2021), Ayudia Bing Slamet mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Ditto Percussion pun telah menyiapkan kado spesial, yakni berupa anak sapi.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ayudia tampak begitu bahagia mendapat kado anak sapi yang berpita merah muda itu.

5 dari 8 halaman

4. Saking bahagianya, ia tak lupa untuk berfoto dengan anak sapi tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Rupanya sejak lama, wanita yang baru saja genap 31 tahun itu ingin memiliki anak sapi.

7 dari 8 halaman

6. Tampak keluarga hingga sahabat ikut merayakan ulang tahun Ayudia Bing Slamet.

8 dari 8 halaman

7. Momen ulang tahun ini juga sekaligus jadi anniversary pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang ke-6 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.