Sukses

Potret Terbaru 6 Pemeran Duyung di Sinetron Mermaid In Love, Makin Eksis

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love merupakan salah satu sinetron yang populer pada tahun 2016. Meski sudah 5 tahun berlalu sejak tayang perdana, sinetron tersebut tetap dirindukan penggemar dan berharap disiarkan kembali di layar kaca.

Bahkan usai musim pertama tamat, sinetron tersebut disiarkan kembali dengan cerita berbeda di musim kedua dengan judul Mermaid In Love 2 Dunia. Mermaid In Love season kedua ini lebih berwarna dan lebih fresh karena dihiasi oleh sederet bintang baru.

Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai peran utama ini menceritakan tentang kisah hidup duyung bernama Ariel (Amanda Mnopo) dan sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Erick (Angga Yunanda) saat Erick tenggelam di lautan.

Tak hanya Amanda Manopo yang berperan sebagai duyung, ada beberapa artis lainnya yang memerankan tokoh duyung cantik. 5 Tahun berlalu, tentunya sederet pemeran duyung di sinetron Mermaid In Love ini kian bersinar di industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemeran duyung di sinetron Mermaid In Love, Selasa (14/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo yang berperan sebagai seekor duyung yang paling cantik dan gaul kini semakin bersinar di industri hiburan. Tak hanya sinetron, Amanda juga menjajal web series dan film layar lebar.

3 dari 7 halaman

2. Buled yang merupakan sahabat Ariel di lautan diperankan oleh Meinorizah. Sinetron Mermiad In Love sukses melambungan nama artis dengan nama asli Meni Agus Pandita Nori ini.

4 dari 7 halaman

3. Syifa Hadju berperan sebagai Mytha yang merupakan duyung dan sahabat Ariel (Amanda Manopo). Kini, Syifa makin bersinar di industri hiburan bahkan bintangi film dan web series.

5 dari 7 halaman

4. Rebecca Klopper sebagai Sasya di Mermaid In Love pertama, sementara di Mermaid In Love 2 Dunia, Rebecca berperan sebagai duyung cantik bernama Stella. Beranjak dewasa, Rebecca Klopper makin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Jovita Karen pemeran Norhy di Mermaid In Love 2 Dunia juga merupakan sahabat Amanda Manopo di sinetron, Jovita juga aktif bermain di web series dan FTV.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya di season pertama, Adzwa Aurell juga turut mewarnai Mermaid In Love 2 Dunia dan berperan sebagai duyung bernama Westy. Berusia 19 tahun, Adzwa Aurell kini makin bersinar.