Sukses

7 Transformasi Addie MS dan Memes Sejak Awal Nikah hingga Kini, Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Komposer Addie MS dan Memes tengah diselimuti kebahagiaan. Pada Senin (13/9/2021), pasangan ini telah memasuki usia pernikahan yang ke-34 tahun. Kebahagiaan dibagikan oleh ayah Kevin Aprilio itu lewat unggahan Instagram pribadinya. Addie MS membagikan sejumlah potret perjalanan cintanya dengan Memes.

Menikah pada 13 September 1987, rumah tangga pasangan ini selalu adem ayem dan jarang diterpa gosip tak sedap. Addie menceritakan pertemuan pertama dengan sang istri terjadi ketika Memes menjadi vokalis dalam sebuah band sekolah. Tak lama setelah awal jumpa, mereka berdua memutuskan untuk menikah usai 5 tahun pacaran.

Tentu bukan hal yang mudah, selama pacaran mereka dihadapkan pada masalah-masalah pelik soal profesi Addie sebagai musisi. Dari sana, ia harus memperjuangkan karier tanpa dukungan dana dan berjuang meyakinkan orang tua sendiri maupun orang tua pacar. Dengan dukungan dari Memes, akhirnya kedua orang tua luluh.

Dari pernikahannya, Addie MS dan Memes telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Kevin Julio dan Tristan Juliano. Tak berbeda jauh dari orangtuanya, buah hati mereka juga mengikuti jejaknya terjun ke dunia musik. Mereka mampu membuktikan bahwa dari dulu hingga kini, rumah tangganya selalu harmonis.

Penuh cinta hingga disebut memiliki relationship goals, berikut transformasi Addie MS dan Memes sejak awal pernikahan hingga kini, dihimpun dari Instagram @addiems999 oleh Liputan6.com, Selasa (14/9/2021).

2 dari 8 halaman

1. Awalnya, Addie MS hanya melihat wajah Memes di cover majalah remaja 'Gadis' awal tahun 80-an, tiba-tiba bertemu langsung di band SMA3, di mana Addie diminta melatih band itu.

3 dari 8 halaman

2. Saat berpacaran, Memes selalu menemani Addie di studio saat rekaman untuk Vina Panduwinata dan Utha Likumahuwa, sambil mengerjakan tugas kuliahnya.

4 dari 8 halaman

3. Pacaran 5 tahun bukan hal mudah bagi keduanya, Addie sempat memutuskan untuk hidup mandiri tanpa dibiayai sang ayah sejak lulus SMA.

5 dari 8 halaman

4. Pada 13 September 2021, tepat 34 tahun yang lalu, keduanya akhirnya menikah.

6 dari 8 halaman

5. Mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

7 dari 8 halaman

6. Addie MS bersyukur, Memes tidak pernah meragukan profesinya sebagai musisi dan terus mendukungnya.

8 dari 8 halaman

7. Addie berharap Allah mengizinkan terus melangkah bersama istri tercintanya itu. Tak lupa ia menuliskan kata romantis untuk Memes.