Sukses

5 Editan Foto Kucing Tukar Wajah dengan Pemiliknya Ini Bikin Geleng Kepala

Editan netizen memang benar-benar menghibur ya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara. Bukan hanya karena terlihat menggemaskan saja, namun tingkah laku kucing yang lucu juga dijadikan sebagai alasan.

Meski begitu, merawat binatang peliharaan tentu saja membutuhkan tanggung jawab besar. Bukan hanya sekedar memberi makan, akan tetapi menjaga kesehatan dan kebersihan juga diperlukan. Kucing sendiri bukan hanya dijadikan sebagai hewan peliharan oleh masyarakat, namun banyak pula yang menganggap kucing sebagai bagian dari keluarga.

Maka, tak heran jika banyak netizen yang kerap mengunggah momen dengan kucing kesayangan di media sosial. Bahkan, adapula yang mengajak kucing untuk berfoto menggunakan filter di media sosial.

Baru-baru ini juga ramai di laman Twitter soal unggahan seorang netizen yang membagikan hasil editan foto kucing yang bertukar wajah oleh sang pemilik. Unggahan ini pun menarik perhatian netizen lainnya hingga menjadi hiburan tersendiri.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto kucing saat tukar wajah dengan pemiliknya yang bikin geleng kepala, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia editan foto kepala kucing dengan sang pemiliknya. Cukup halus ya.

3 dari 6 halaman

2. Ada-ada saja ya tingkah netizen ini.

4 dari 6 halaman

3. Hayo coba mengaku siapa yang sering mengajak kucing foto seperti ini?

5 dari 6 halaman

4. Kenapa wajah sang nenek jadi ikut mengecil?

6 dari 6 halaman

5. Sebentar dulu, kenapa duanya pakai kacamata juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini